27 - | Im with u |

2.7K 424 27
                                    

Bagaimana perasaan orang tua saat tau anak gadis satu satunya dilecehkan tidak bahkan diperkosa layaknya hewan? Apa bakal diam aja? menunggu si pemerkosa akan bertanggung jawab?

Tidak, tentu saja tidak.

Sama seperti orang tua Irene, Malam ini mereka memang berniat kembali ke german tapi diurungkan karna tau bahwa anaknya diperkosa dan dipastikan kondisinya sedang tidak baik baik saja.

"Gimana bisa kejadiannya jadi kaya gini? Jaehyun?! Seulgi?!" Tanya Daddy dengan nada tingginya, Terlihat dari urat lehernya yang menyembul. Muka menuju kupingnya berubah jadi merah padam nandain kalo dirinya tersulut penuh emosi.

Seulgi Jaehyun cuman bisa nundukin pandangannya ga berani natap Daddynya yang lagi dipengaruhi amarah.

"Siapa yang berani nyentuh anak saya?!"

Dengan ragu Jaehyun mulai buka suara. "S-suho dad"

"Siapa suho? Biar saya tuntut sekarang juga anak itu. Brengsek banget anak itu!" Ferry ngepalin tangannya keras, Nendang guci yang berdiri disebelahnya sampai pecah berhamburan.

Prakkk

"Ini om anak yang udah merkosa anak om"

Saat itu juga mereka serempak nengok kearah pintu.

Kai dateng dengan Suho yang udah berpenampilan berantakan, Muka penuh darah hasil pukulan dari Jaehyun, Baju yang udah cobak cabik. Entah orang itu masih sadar atau masih diambang alkohol.

"BAJINGAN SIALAN!" Ferry langsung nyamperin Suho dan mulai mukulin tanpa ampun.

"Manusia macam lo ga pantes buat hidup!".

Bughh

Bughh

Bughh

Mereka ber 3 ga ada yang berani buat berhentiin Daddy Irene karna ngeliat dari tonjokan yang Ferry kasih bener bener kaya kesetanan.

Siapa juga yang mau ngasihanin manusia ga punya akal?

Sampe akhirnya Mommy Irene keluar dari kamar Irene karna denger keributan dari arah ruang tamu.

"Sayang stoppp!! Jangan dilanjutinnnn!" Teriak Hanna saat ngeliat suaminya lagi nonjokin orang yang udah ga nunjukin tanda kalo dia masih hidup.

Ferry ga ngegubris teguran dari istrinya dia teruss nonjokin nendangin dengan membabi buta.

"FERRY STOPPP!" Satu pekikan yang akhirnya ngebuat Ferry berhenti mukulin Suho dan ngebiarin anak itu tergeletak dilantai dengan berlumuran darah.

"Hikkss"

Mommy Irene ga bisa nahan air matanya lagi dia jatuh bersimpuh dilantai dengan tangan yang menutupi wajahnya, Ferry bergegas buat nyamperin istrinya dan meluk erat.

"Udahh cukupp, Kita bawa ini ke pengadilan jangan kotorin tangan kamu buat ngebunuh seseorang" Lirih Hanna ditengah isakannya.

Ferry pejamin matanya, Musibah yang ngga ada sama sekali terlintas dipikiran dia bakal terjadi.

Masa depan anaknya dihancurin.

Detik itu juga Ferry langsung nelfon pengacaranya buat ngelaporin masalah ini kepengadilan dan minta hukuman yang setimpal dengan apa yang Suho lakuin.






Detik itu juga Ferry langsung nelfon pengacaranya buat ngelaporin masalah ini kepengadilan dan minta hukuman yang setimpal dengan apa yang Suho lakuin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Cleckkk

Seulgi masuk kedalam kamar Irene, Sunyi.

Dia ngelangkahin kakinya kearah Irene yang masih tidur diranjangnya dengan Solar disebelahnya. Keliatan dari mata Solar yang sedikit bengkak, Dia terus terus merutuki dirinya sendiri.

Seulgi nepuk pundak Solar, "Lar udah malem, lo nginep aja dulu disini atau kalo mau pulang minta anterin sama Kai dia masih ada didepan"

"N-ngga gi, Gw masih mau nemenin Irene"

Seulgi ngehela nafasnya pelan, "Lar biarin Irene istirahat dulu ya, Biarin gw aja yang nemenin dia disini".

"Gw merasa bersalah banget g-giii Hikk-kss" Air Mata Solar tumpah lagi di depan Seulgi.

Seulgi bergerak buat meluk Solar dan mulai ngelus punggung cewe itu.

"Lar gw Jaehyun juga merasa bersalah karna ga bisa ngejagain Irene, tapi ini udah terjadi lar. Kita ga bisa ngebalikin apapun. Jadi mending lo tenangin diri lo dulu" Ujar Seulgi serendah mungkin, Takut Irene bakal keganggu.

Solar ngangguk didalam dekapan Seulgi.

"Y-yaudah gw pulang dulu gi, besok gw bakal kesini lagi." Ucap Solar ngelepasin dirinya dari pelukan Seulgi, Ngusap tangan Irene lembut sebelum keluar kamar.

"Hati hati lar".

Seulgi natap wajah lelap Irene yang terlihat ga nyenyak dalam tidurnya, Hatinya ikut ter-enyuh saat Irene ngerutin alisnya yang kemungkinan dia lagi mimpi buruk sekarang.

Seulgi ikut berbaring di sebelah Irene meluk Irene se-erat mungkin dan tanpa disadari air matanya turun sedikit demi sedikit.

Entah reflek atau memang Irene masih belum tidur sepenuhnya Irene ikut meluk Seulgi sama eratnya, Seakan nyiratin kalo dia takut sama keadaan sekitar. Seraya semakin terasa kalo Irene mulai meremas baju belakang Seulgi.

Seulgi semakin dibuat khawatir mengingat tadi saat dijalan pulang Irene selalu mengeluh sakit dan takut secara terus menerus.

Saat ini Irene sedang rapuh.

Seulgi ga berhenti buat ngusap rambut Irene lembut berusaha ngasih tau kalo keadaan bakalan baik baik aja selama ada Seulgi disampingnya.

Dengan lembut Seulgi berucap.








"Aku bakalan terus ada disamping kamu.. Aku janji."

.








| Es Téh Manis |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang