Ini kali kedua Seulgi bakalan ketemu Irene, Sedikit gugup tapi mau ga mau harus dihadapin.
"Huffttt" Dan ini udah kesekian kali Seulgi hembusin nafasnya sembari terus ngeliatin dirinya dari pantulan kaca.
Ini kenapa gw gugup begini sih?
Cleckk
"Gi gw mau m--"
Seulgi nengok ke arah pintu.
"Lu mau kemana gi?" Tanya Wendy naikin satu alisnya, Ga biasanya Seulgi serapih ini kalo mau kekampus pikirnya.
"Bukannya lu hari ini kosong?"
"A-hhm, Nganterin i-irene. Iya, nganterin Irene. Dia mau nyari buku katanya" Jujur Seulgi, Tadinya dia mau boong tapi biar apa juga boong.
Kan Wendy temennya.
Wendy membulatkan bibirnya sembari ngangguk, "Ooo, yaudah gw pinjem sisir ya" Ucap Wendy jalan kearah meja rias disana, Abis itu langsung keluar kamar lagi.
"Haahhhh"
"Udah lah gw udah cakep, lagian cuman jalan sama irene doang bukan sama pacar. Ngapain coba rapih rapih".
Sekali lagi Seulgi ngaca sebelum akhirnya doi bergontai jalan keluar kamar.
Seulgi udah ada didepan rumah Irene, Tapi untuk kesekian kalinya dia ragu buat ngelangkahin kakinya ke dalam kediaman Irene.
"Oke, kalem lu cuman nganterin doang. Abis itu pulang. Oke." Seulgi bermonolog sendiri ngilangin kegugupannya.
Seulgi tarik nafas panjang....Tapi sebelum dia ngebuang nafasnya dan mau ngetuk pintu rumah, Tiba tiba pintunya perlahan kebuka.
Menampilkan wajah cantik sang pemilik rumah.
"H-hai" Sapa Seulgi maksain dirinya buat senyum.
"o-ooh, haii" Irene ngebales senyum manisnya.
"Nunggu lama?"
"Ngga kok, gw baru aja sampe"
Irene ngangguk, ngebuka pintu lebar mempersilahkan si tamu buat masuk kerumahnya.
Tapi Seulgi malah justru diem ditempat, Ga ada niatan masuk. Ngebuat Irene ngerutin dahinya kecil.
"Kenapa?"
"A-anu, emang lu belom siap?" Tanya Seulgi gelagapan.
"Udah sih.."
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
FanfictionOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar