Siang ini Seulgi bakalan berangkat ke semarang bareng Wendy meskipun blang ke Irenenya sendiri tapi bukan tanpa alasan Seulgi bohongin Irene.
"Seulgi hati hati dijalan jangan ngebut ngebut, Awas aja kalo ada apa apa dijalan" Peringat Irene.
"Iya Irinnnn, Kamu juga dirumah jangan macem macem kalo butuh apa apa minta sama bi intan ya jangan sendiri".
Irene ngangguk, Dia bergerak mendekati Seulgi guna melumat bibir tipis itu sebentar.
"Kalo udah sampe kabarin ya"
Seulgi tersenyum tangannya terangkat buat menghapus jejak ciumannya tadi dipinggir bibir Irene kemudian mensejajarkan kepalanya diperut Irene dan mulai mengusap dengan sedikit berbisik Seulgi berucap. "Jagain mama ya" Setelahnya dikecup sama dia.
Seulgi jemput Wendy dulu dirumahnya baru setelah itu mereka menuju Semarang.
Ditengah perjalanan Seulgi membuka perbincangan.
"Wen kira kira ibu bakal ngerestuin gue ga ya?"
Wendy noleh kearah Seulgi yang pandangannya lagi fokus sama jalanan, Helaan nafas pelan dia lakuin sebelum menjawab pertanyaan sepupunya ini. "Gue juga ga tau gi cuman yang penting lo udah berusaha".
"Gue takut ibu gue ga nerima kita berdua" Perkataan lemah yang Seulgi lontarkan menarik Wendy buat terus mendengarkan perasaan gelisahnya.
"Gue udah terlalu banyak janji sama Irene, Gue takut ga bisa nepatin janjinya nanti".
Terlihat Seulgi menampilkan raut wajahnya yang cemas tapi berusaha buat tenang sebisa mungkin.
"Berdoa aja gi, Percaya kalo tuhan ga bakalan ngasih cobaan yang lo sendiri ga bisa ngelewatin itu" Ujar Wendy berupaya memberi pikiran positif untuk Seulgi.
Ucapan primitif yang selalu dilontarkan kebanyakan orang kalo sedang terlimpa segumpal masalah dihidupnya. Tapi entah perasaan gelisah di hati Seulgi mereda berkat ucapan Wendy dan segurat senyuman simpul terlihat dibibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
FanfictionOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar