34 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \

1.8K 283 50
                                    

Day 1

"gi mending kita gausah dateng aja ya?"

Entah sudah berapa kali Irene melontarkan kalimat itu sejak kemarin sampai sekarang mereka mau berangkat ke berlin, padahal Seulgi udah berkali-kali juga bilang kalo dirinya baik baik aja.

Seulgi mengambil jemari mungil istrinya untuk digenggam. "Sayang.. chanyeol ini sahabat aku. Waktu kita nikah dia dateng bahkan nemenin aku didepan altar masa sekarang chanyeol nikah kita ga dateng??".

Terlihat Irene merespon dengan mengerucutkan bibirnya. helaan nsfasnya terasa lemah, "aku takut kamu kenapa-kenapa gi.."

Seulgi ikut berdiri dari ranjangnya, menarik pinggang istrinya agar membenam didalam dekapannya. "Aku baik-baik aja rene.. ga ada yang perlu kamu khawatirin."

"buktinya sampe sekarang aku ga kenapa kenapa kan?".

Tiba-tiba terdengar isakan halus setelah Seulgi berkata seperti itu, Dia mendorong pundak istrinya pelan.

"Ssh.. jangan nangis lagi dong.." Seulgi mengerutkan alisnya bersamaan mengusap lembut pipi istrinya yang sudah teraliri air mata.

"K-kamu janji ga akan n- ninggalin aku kan gi?".

Seulgi tersenyum gentir, "aku bakalan terus ada disamping kamu sayang.."

Irene bersicepat kembali menubruk tubuh manusia didepannya mendekap tubuh besar itu se-erat mungkin seakan tidak ada lagi hari esok.








"mungkin bukan aku yang ninggalin kamu rene.."

















***


















Chanyeol dan baekhyun, pasangan yang ga pernah diperkirakan sama teman-temannya sendiri padahal Seulgi, Kai, Daehwi, Wendy, Jaehyun merupakan temen terdekat cowo berkuping caplang itu.

Udah hampir dua tahun setelah Seulgi dan Irene memutuskan buat pindah ke Jerman dan udah hampir dua tahun pula mereka ga pernah ketemu lagi.

Tapi sekarang enam perkumpulan manusia yang pernah ga berguna pada masanya kembali dipertemukan dipernikahan Chanyeol.

Seperti saat ini mereka lagi pada kumpul disalah satu cafe yang ada dipantai dekat venue resepsi, Lokasinya emang berada di salah satu pantai diBerlin. Mereka nyempetin buat ngumpul sebelum Chanyeol menghilangkan status bujangnya, sebagai teman yang baik gitu kan ngilangin rasa gugup biar nanti ga panik panik banget saat ngucapin janji suci.

mereka sama sekali ga canggung meskipun udah bertahun tahun ga ketemu, ga ada yang berubah sedikitpun dari mereka Kai tukang provokasi, Daehwi lambe turah, Chanyeol,Jaehyun & Wendy diam diam menghanyutkan.

Mereka ngobrolin banyak hal, dari apa kesibukan semenjak ga ketemu, udah punya pasangan belum, sampe apa merek sempak yang dipake superman juga mereka obrolin.

Lucunya cuman dua diantara enam orang disana yang udah nikah padahal umurnya udah pada hampir kepala tiga, yang seharusnya udah matemg buat jalin rumah tangga.

"sikembar mana gi? Gue kan pengen ketemu mereka ya setidaknya emaknya lah jangan babunya."

Seulgi mendecih malas denger celetukan si Kai, "Mereka keburu gumoh duluan mau ketemu lo kai."

Sebelum Kai ngejawab Seulgi udah duluan nyerobot. "lagian lo masih aja nunggu anak gue, bikin lah sendiri."

direspon ketawaan ledekan sama yang lain.

| Es Téh Manis |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang