Seulgi terbangun dari tidurnya dengan kepala yang terasa sakit, Emang sih tadi Seulgi mimpi naik pontang panting tapi ko pas bangun masih muter muter.
Seulgi ngeratin kelopak matanya sembari mijet keningnya sendiri. "Pala gue keliyengan banget tuhann.."
Berusaha buat berdiri tapi endingnya tumbang lagi.
Sampe beberapa menit baru pusingnya sedikit berkurang, doi mutusin buat mencoba berdiri lagi.
Melangkahkan kakinya keluar pintu tapi dia gasengaja liat mukanya dipantulan kaca, Merasa bingung karena terlihat ada plester yang nempel dipipinya.
Seulgi pencet pencet pipinya sendiri ternyata emang sedikit terasa perih tapi dia ga inget apa apa tentang semalem, yang terakhir di inget cuman perkataan ibunya yang nyuruh buat milih Irene atau ibunya.
Mendadak kepalanya terasa pening lagi doi berusaha buat relax beberapa kali menghela nafasnya.
Sekiranya udah tiba tiba dia inget kalo dari semalem lupa ngehubungin Irene, Seulgi buru buru cari HP nya dan untung masih ada 15%.
Banyak miss vidio call dan pesan yang masuk dari Irene, Seulgi merutuki dirinya sendiri bisa bisanya dia malah mabok ngebiarin Irene khawatir sama dia.
Arstl lope
Sayang
Seulgii
p
p
p
Seulgi aku kangen :(
aku mau vidio call
baby juga kangen sama kamuu
kamu ko ga jawab sihh??
udah tidur ya?
Hufttt 😔
babynya ga bisa diem nih soalnya ga dinyanyiin sama kamu..
Kayanya kamu udah tidur ya?
Good night gi sweet dream ❤Morning Irenee❤
Maaf rene aku ketiduran semalem
Kecapean, maaf yaa :(((
Babynya rewel ya??
Maafff Irenee..
Nanti siang aku pulang, tungguin ya
Seulgi nge-charge HPnya karna ga langsung dapet balasan dari Irene dugaan Seulgi mungkin Irene masih tidur setelah itu dia melangkahkan kakinya keluar kamar menuju ruang temgah.
Disana ada Wendy dan Yeji yang lagi nonton kartun Seulgi ikut bergabung sama mereka, tapi suasananya mendadak canggung karena kedatangannya. Dia sendiripun sama sekali ga tau kenapa jadi canggung begini, apa dia semalem buat kekacauan?
Keadaan yang emang awalnya sunyi semakin senyap hanya terdengar suara doraemon dan nobita yang bercengkrama tentang dorayaki.
"Yeji Wendy Seulgi sini sarapan duluu"
Suara dari arah ruang makan mengintrupsi keheningan mereka dan tiga manusia itu bergegas berjalan menuju sumber suara.Seperti biasa ibunya Seulgi selalu memasak untuk anak anaknya, Sejujurnya Seulgi masih terasa segan sama ibunya sendiri sebab perihal semalam tapi ibunya Seulgi justru sebaliknya alias biasa aja seakan akan ga mengalami kejadian apapun.
"Makanannya dihabisin ya"
"Iya bu pasti" Bales Yeji dengan cengiran khasnya.
Mereka bertiga kompak duduk dikursi menyusul ibunya yang sudah duluan, Ibunya Seulgi kemudian mengerutkan dahinya khawatir ketika melihat anak sulungnya memakai plester dipipinya.
"Itu pipi kamu kenapa gi?"
Seulgi yang dasarnya juga gatau kenapa bingung mau jawab apaan. "e-engg itu bu hmm".
Sebelum disambar cepat sama Wendy, "Itu bu semalem dia ga sengaja kejedot amben kasur soalnya kesandung."
Diikutin anggukan terpaksa sama Seulgi. "Nah iya itu bu".
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
FanfictionOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar