Ini hanya tentang waktu dan bagaimana cara mengatasinya
.
Kondisi Irene saat ini udah lebih membaik, Entah mungkin perkataan Seulgi waktu itu ngebuat dia jadi terbuka pikirannya dan mulai nerima janin yang tumbuh diperutnya.
Tapi Seulgi berharap Irene nerima bayinya bukan cuman karna dirinya melainkan karna kemauan Irene sendiri yang emang bener bener tulus dari hatinya.
Mungkin karena kehamilan Irene yang masih trisemester 1 ngebuat Irene jadi sering morning sicknes, ngidam, dan yang lainnya. Berat memang apalagi ini kehamilan pertama buat Irene, Jadi Seulgi harus cekatan disamping Irene.
"Giii aku hauss" Irene iseng mainin jarinya Seulgi.
Seulgi noleh ke wajah Irene yang lagi senderan dibahunya. "Kamu mau minum apa? biar aku beliin".
Sekarang mereka lagi di rumah sakit buat check up pertama kali, Setelah maksa memaksa Irene yang masih susah banget kalo diajak keluar rumah akhirnya dia luluh juga.
Irene mikir sejenak sebelum ngejawab pertanyaan Seulgi. "Aku mau cola"
Bikin Seulgi langsung mendelikan matanya ga setuju. "No rene, Aku ga akan beliin kalo itu".
Irene manyunin bibirnya, Duh kalo bukan dirumah sakit Seulgi udah sosor sekarang.
"Gausah dimonyongin gitu bibirnya tar aku terkam nih".
Irene malah justru semakin majuin bibirnya yang lantas di apit pelan sama Seulgi pake jarinya.
"Ini baby yang mau bukan aku," Ujar Irene ngusap perutnya.
"Itu mah alasa----"
Omongan Seulgi kepotong karna nama Irene udah dipanggil untuk masuk ke ruangan.
Seulgi gigitin bibir bawahnya gugup, padahal mah yang dicek Irene bukan dia, Sampe sampe dia megangin tangan Irene terus.
"Gii kamu kenapa sih?" Tanya Irene dengan kekehan kecil diakhirnya, Genggamannya terasa basah karena keringat ditangan Seulgi.
"Aku takut rene.."
"Kok kamu yang takut?"
Tiba tiba dokternya nyamperin seraya tangannya yang bawa gel buat dipakein ke perut Irene.
"Tenang aja gi, Irene nya ga bakal diapa apain ko" Ujar Dokter yang ber-name tag Dr.Edrea Sejeong diblazer putihnya.
Iya, Dokter Sejeong itu temennya Irene lebih tepatnya sih kaka tingkat Irene dulu jadinya dia udah kenal Irene duluan. Sejeong juga salah satu partner daddy Irene di german, Dia sempet kerja dirumah sakit Daddy Irene tapi akhirnya dia mutusin buat menetap kerja di Indonesia.
Seulginya cuman cengir cengir doang.
Sejeong mulai ngebuka setengah baju perutnya Irene buat diolesin Gel terus mulai diusap pake stick transducer, Keliatan dimonitor ada janin Irene yang masih kecil banget.
Entah kenapa tapi senyum Seulgi jadi mengembang saat ngeliat monitor itu tangan dia reflek ngusap rambut Irene.
"Mmm janinnya sehat, Ini perkiraan umurnya masih 3 minggu an ya" Ucap Sejeong dengan senyumnya.
"Lucu dedenya" Celetuk Seulgi tiba tiba.
Irene yang ngeliat Seulgi keliatan Excited jadi ikutan seneng, "Apa si gi belom juga kebentuk bayinya." Ucap Irene nyubit pelan perut Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
FanficOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar