Seulgi ada jadwal kelas pagi Ini jadi doi harus ninggalin Irene sebelum dirinya bangun. Mungkin kalo ini bukan kelas wajib dia ga bakalan ngambil kelasnya, eh tapi ngga juga sih nanti kalo nilai dia anjlok? duh ga deh ya jangan sampe.
Sebenernya ga tega harus ninggalin Irene pagi pagi walaupun ya beberapa kali Seulgi sempet kaya gitu sebelumnya tapi tetep aja ada rasa was was kalo inget tentang Irene.
Seulgipun hari ini juga pengen ngobrol penting sama Wendy karena ada sesuatu yang harus dibicarakan atau lebih tepatnya Seulgi pengen minta bantuan sih.
Suasana lagi tenang dikelas cuman terlihat pak Juna lagi nerangin materi didepan papan tulis jadi Seulgi agak segan buat ngajak Wendy ngobrol, padahal mah saat istirahat bisa ya? tapi gak, saat jam kelas itu lebih enak buat bicara.
Seulgi dengan hati hati ngeluarin HP nya ngebuka aplikasi Whatsapp guna mengechat Wendy yang tepat ada disebelahnya.
Lebulee
Wen
p
p
p
ke toilet gue pen ngomonh
Ting!
Ting!
Terdengar suara notifikasi diruangan itu, Seulgi refleks buru buru masukin hpnya. Temen temen yang lain justru pada kebingungan dari suara yang gajelas dari mana asalnya.
Seharusnya disetiap mata kuliahan hp itu disilent dan ada sanksi buat yang ketauan main hp atau ada suara disaat matkul berlangsung.
Tapi tiba tiba pak Juna bersuara, "Maaf ya ada pesan dari istri saya" Ditambah kekehan receh diakhirnya.
Seulgi membuang nafasnya lega saat pak juna mengira itu hpnya padahal dia tau kalo itu hp Wendy bukan pak Juna, tapi mungkin dewi keberuntungan lagi berpihak sama Seulgi.
Wendynya sendiri yang sadar kalo itu notifikasi HPnya dan tau kalo itu pesan dari temen disampingnya langsung memicingkan matanya kearah Seulgi mulutnya bercuap tanpa suara, 'Ngapain sih anjim?'.
Seulgi bales bercuap dengan ketawanya 'Hehe baca chat dulu'.
Wendy berdecak tapi abis itu tetep dia langsung ngecek chatnya.
Eli Seulgigi
Wen
p
p
p
ke toilet gw pen ngomonhplis bgt gi disini
aja bisa
gausah menyulitkangak gue pen langsung
bosen dikelas.
gue yg duluan izin
lo nyusul
titik.
Wendy baru aja mau ngetik jawaban tapi temen disebelahnya udah berdiri dari bangkunya terus menyuarakan dirinya.
"Pak Juna saya izin ketoilet ya perut saya sakit belom bab pagi" Ujar Seulgi sembari memegang perutnya dengan ekspresi nahan bab guna mendalami peran.
"Yaudah sana"
Seulgi langsung senyum sumringah tapi sebelum keluar kelas doi sempetin natap kearah Wendy ngedipin mata sebelahnya meski butuh effort yang besar untuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
FanfictionOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar