23 - | eng |

2.1K 394 5
                                    

🧎‍♂️







"Ko bisa gini si ce?"

"Ya gimana rene, Kita ga bisa ngelarang dia. Gw juga kan dengernya kesel kalo ternyata lo udah sampe dipegang pegang begitu" Terang Chanyeol dengan muka sungutnya.

Irene nyisir rambutnya kebelakang sambil mendesis geram, "Ya tapi ga sampe Seulgi jadi kaya gini juga".

Saat ini mereka diruang tamu rumah Seulgi, Tadinya pengen dibawa kerumah sakit cuman Seulgi nolak. Alhasil disinilah mereka sekarang.

"Lagian lo juga rene harusnya kan ngomong langsung biar bisa ditindak lanjutin" Terka Kai menyudutkan Irene.

Chanyeol yang ngerti kalo Kai harusnya jangan nyalahin Irene nginjek kakinya ngebuat siempu meringis kesakitan.

Kai melirik ke Chanyeol dengan mata memicing 'Apa sih anj?'.

Irene ngehela nafasnya, Ini loh yang ngebuat Irene ga pengen cerita dulu ke Seulgi. Pasti Seulgi ga bakalan diem aja.

Akhirnya Irene melenggang pergi ninggalin mereka berdua dengan pikirannya yang kalut.

Seperginya Irene, Chanyeol bergegas nempeleng kepala Kai, "Lo sih bego malah nyalahin Irene!".

"Lah salah gw apa anjir?!"

"Otak dipake jangan dibuat otak otak" Chanyeol ikutan pergi darisana ninggalin Kai sendirian.

"Ini pada sensitif banget dah kaya masker"









"Ini pada sensitif banget dah kaya masker"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










"Gii kenapa sih harus berantemm?"

"Dia udah ngelakuin hal ga senonoh rene ga bisa didiemin" Seulgi tahan ringisannya karna asli ini bibirnya semakin perih aja rasanya.

"Ya tapi ga dengan cara berantem Seulgii" Irene ngambil tangan Seulgi buat digenggam.

"Terus harus gimana?"

"Gimana aja tapi ga sampe kamu jadi babak belur kaya gini" Ucap Irene datar.

"Yaudah sih, akunya juga udah gapapa."

"Kalau gini jadinya mending aku ga usah ngasih tau kamu sama sekali tau ga?" Jawab Irene sembari pencet luka yang ada dipipi Seulgi.

"S-ssh"

Denger pernyataan Irene dahi Seulgi langsung mengkerut ga setuju, "Kok gitu? Rene ini masalah bukan masalah kecil loh ya. Ini ga bisa disepelein, Gimana nantinya kalo dia makin berani?"

Irene pejamin matanya, salah dia ngomong gitu.

"Gi aku gapapa, Percaya sama aku" Irene ngeratin genggamannya.

"Iya saat ini iya memang, Tapi ga ada yang tau nanti rene"

"Pokoknya kamu gaboleh jauh jauh dari aku sekarang, Harus dideket aku terus".

"Ta---"

Seulgi naro jari telunjuknya didepan bibir Irene,"Ngga ada penolakan".

Ngebuat Irene jadi pasrah dan berakhir dengan dia ngikutin semua ucapan Seulgi.

Mommy's Calling

Hp yang tiba tiba nyala diatas nakas meja menarik perhatian mereka berdua. Ternyata Hp Irene yang menunjukan notifikasi telfon dari seseorang.

Irene langsung ngambil hpnya buat nerima panggilannya.

Seulgi nunjukin raut wajah bingungnya 'siapa?'.

Irene bergumam tanpa suara 'Mama'.

"Halo mom?"

"Halo sayangg mommy udah mau landing kamu sama Jaehyun jadi jemput?"

Irene menepuk keningnya merutuki dirinya sendiri karna lupa kalo hari ini mamanya bakal pulang ke jakarta.

"Oh iya mom aku bakalan kesana kok ini bentar lagi aku mau berangkat"

"Yaudah kamu hati hati ya, Love u"

"Love u too momm"

Irene bergegas buat matiin panggilannya. Sedangkan Seulgi yang ngeliat raut wajah Irene langsung menerka dengan pertanyaan.

"Kenapa Rene?"

"Mommy aku udah mau landing, Jadi aku sama Jaehyun harus jemput dulu"

Alis Seulgi bertaut seketika, "Loh orang tua kamu pulang?"

"Iya aku mau bilang sama kamu lupa, Tadinya aku abis dari rumah solar mau langsung kebandara. Tapi karna denger kamu pingsan jadi aku kerumah dulu" Jelas Irene sambil masuk masukin barangnya ke dalam tas.

"Yaudah aku ikut" Seulgi berdiri dari ranjangnya yang langsung ditahan sama Irene.

"Sayang keadaan kamu masih kaya gini.."

"Aku gapapa rene" Bela Seulgi.

"Gapapa apanya? coba ngaca nih muka kamu tuh kaya avatar biru semua tau ga?" Irene ngeluarin hpnya buat ngebuka kamera terus langsung disodorin kedepan muka Seulgi.

"Rene..'' Seulgi merengkuh tangan Irene dengan tatapan memohon.

Irene menghela nafasnya lembut, Siapa yang bisa nolak kalo udah dikasih tatapan andalan Seulgi?

.

























| Es Téh Manis |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang