26 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \

1.8K 296 94
                                    

Hari ini Irene bangun lebih awal buat ngerapihin baju baju Seulgi yang bakalan dia bawa ke amerika selama seminggu kedepan nanti.

Dan dia harus berangkat sendiri kekampus buat ngelaksanain ujian praktik terakhirnya, Sebenernya semalem selepas melakukan rutinitas ranjangnya atas kemauan Irene yang minta di manja manja sama Seulgi sampe larut, Seulgi udah bilang kalo nanti pagi bangunin aja tapi ngeliat kondisi orang itu yang kayanya capek banget Irene ga tega.

apalagi semalem Rose nelfon bilang kalo penerbangan mereka dapetnya sore ini. Dari pada nanti suaminya malah kecapean dijalan alhasil Irene ngebiarin Seulgi buat istirahat dulu.

Seharusnya bisa aja Irene ngambil ujian yang sesi ke dua sekitar jam dua-an tapi nanti kelamaan jadi ga bisa nganterin Seulgi ke bandara, Makanya dia ambil yang sesi pertama pagi ini jam delapan.

Sampe kampus seperti biasa banyak mahasiswa yang berlalu lalang disana, Ga banyak yang dikenal sama Irene kecuali-----

"Airinnnnnnnn" Teriakan cempreng yang datang entah dari arah mana, membuat Irene berhenti dan melihat lihat sekitar untuk mencari si pemanggil.

"Woi gue disini." Ujarnya seraya menyentuh pundak Irene.

Padahal mah Irene udah tau ada seseorang tapi tetep aja kebiasaan kagetnya ga bisa ilang. "Huh jen."

Cewe itu malah ketawa-tawa. Jennie berpindah posisi kesebelah Irene, melanjutkan jalan mereka ke ruang ujian."Calon suami gue mana?" Tanyanya tiba tiba ngebuat Irene menatapnya heran.

"Lah? Calon suami lo kok nanya gue? Mana gue tau."

"Maksudnya daddy sugar gue, suami lo."

"Tadi gue liat lo naik uber kan? Ngga dianterin Seulgi."


Irene memutar bola matanya malas,

"Daddy sugar daddy sugar matamu, emang lo kira Seulgi kiko bisa dibagi dua? mending lo cari sendiri yang lain noh dokter lisa udah ngejar ngejar lo setengah mati." Ujar Irene menekankan kata-katanya biar temennya nih sadar.

Jennie mengangkat bahunya cuek. "Ngga ah nunggu lo cerai aja."

kan kan, bener bener tuh mulut.


"Karepmu lah jen." Balas Irene yang udah males ngeladenin omongan si Jennie.


"Eh rene tapi gue mau cerita deh, Masa gue denger denger katanya dokter lisa udah tunangan." Kata Jennie tiba tiba, Sebenernya ini juga belum akurat sih tapi banyak temen temennya yang dapet kabar kalo musuh bebuyutannya itu dijodohin.


Ya dengan segala kejulidan yang Jennie punya dia bisa dapet berita dengan mudah tentang dokter seantero rumah sakit ini, apalagi cuman dokter lisa.

Cuih, ez pz.

Irene mulai tertarik sama topiknya. "lo tau dari mana?".


"dari angin lewat aja sih, tapi itu juga didukung sama perlakuan dokter lisa ke gue sekarang. Dia udah jarang banget chat random, terus biasanya kan dia suka tiba tiba nraktir gue tapi sekarang udah ngga."


Irene dengerin segala curahan hati temennya yang terdengar sedikit aneh sih dari gelagatnya cara bicaranya. "Ya bagus dong? Kan katanya lo risih digangguin dia mulu."



"sekarang jadi bebas kan?"


"y-ya iya sih.."


Irene tersenyum jahil saat mendengar jawaban ragu dari seorang Jennie, seakan bukan itu yang mau dia ungkapin. Irene mencoba memancing Jennie. "Atau siapa tau aja itu cuman boong jen, Ga mungkin lah kan dia sukanya sama lo. Tenang aja lo masih punya kesempatan kok."

| Es Téh Manis |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang