Warn!
Double Cheese!
"Ce"
"Oit?"
"Lo bisa main alat musik kan?" Tanya Seulgi tiba tiba.
Chanyeol langsung ngangkat pandangannya. "Bisa, Tapi apa dulu kalo gamelan gw ga bisa".
"Gitar?" Seulgi sedikit ngangkat alisnya.
"Bisa, emang buat apa?"
"Lo mau ngajak Chanyeol ngamen gi?" Sambar Kai.
Seugi natap bengis Kai, Ngelempar remahan mie instant mentah yang lagi dia pegang. "Ngga gitu bego konsepnya".
"Emang lu mau ngapain?" Tanya Chanyeol dengan dahi yang berkerut terlihat kalo dia ikut penasaran.
Seulgi malah justru santai makan remahan mie dulu tanpa ngehirauin pertanyaan yang terlontar dari teman temannya.
Seketika Seulgi ngedeketin bibirnya ke kuping Chanyeol buat ngebisikin sesuatu yang bikin cowo itu membulatkan matanya sempurna.
"Apaan weh apaan?"
Hari yang ditunggu tunggu Seulgi tiba, Pembukaan Outlet Es téh manisnya. Seulgi bener bener deg deg an setengah mati pikiran negatif nya selalu datang saat ini.
Gimana kalo nanti ngga ada pelanggan?
gimana kalo bangkrut?
gimana kalo ga balik modal?
gimana gimana dan gimana?Semua usaha dan uang yang udah Seulgi kumpulin dari lama udah ditumpahin semua di bisnis yang Seulgi buka sekarang.
Jadi, dia berharap besar di bisnisnya ini.
Beruntungnya Seulgi punya temen temen yang sangat suportif sama dia selalu ada dibelakang layar hidup Seulgi disaat emang dia bener bener butuh.
Kaya saat ini mereka lagi ada dipembukaan tokonya.
"Mantep lah temen gw berani buat mencoba, Selamat ya gi. Semoga usaha lu bisa semakin membesar lah pokoknya" Kai meluk sembari nepuk pundak belakang Seulgi.
"Yoi makasih loh Kai, kemarin kemarin udah ngebantu gw buat nyari ruko"
Emang disaat Seulgi pusing pusing nyari Ruko itu dibantuin sama Kai, Karna dia yang paling tau daerah sini. Berhubung Kai punya banyak kenalan maklum anak tongkrongan ditambah juga omnya adalah salah satu developer jadinya bisa minta bantuan rekomendasi dari omnya Kai.
Saat gilirannya Wendy, "Seulgiii selamat ya atas bisnisnya, Asik deh temen gw udah jadi bos muda"
Seulgi senyum tengil nanggapin ucapan Wendy, "Ohh iya dong pengusaha muda, Btw makasih banyak loh Wen lu yang ngebantu gw dari awal nyari ide ini".
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
FanfictionOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar