🚶♂️
Jaehyun Irene Seulgi udah sampe dibandara tinggal nunggu orang tua Irene aja.
Dikira bakalan mereka yang telat ternyata ngga, Buktinya sekarang masih nunggu kedatangan orang tuanya.
"Kak mana dah ko lama banget? padahal kita udah ngaret" Tanya Jaehyun yang mukanya udah kusam banget kelewat bete gara gara nunggu.
Padahal baru 15 menit.
"Gatau hyun bentar lagi kali" Ujar Irene ngangkat bahunya enteng.
Jaehyun manggut manggut, Tapi dia baru sadar Seulgi tumben tumbenan banget pake masker ditambah kaca mata item lagi. Sok begajulan amat.
"Gi lu ngapain ketutup banget dah?" Tanya Jaehyun keheranan.
Seulgi noleh, "Hmm? Ini mata gw lagi sakit".
"Trus itu ngapa pake masker?" Tanya Jaehyun lagi.
"Banyak tanya lo kaya wartawan" Jawab Seulgi sarkas.
Jaehyun dengan malas putar bola matanya, "Cih santuy aje dong, Lagian tumben amat lu biasanya kalo flu kan justru nularin ke kita kita".
Mengingat kebiasaan Seulgi kalo lagi sakit jahil nya ngga bisa hilang doi malah bagi bagiin virusnya berasa sedekah sembako.
Gimana caranya? kalo batuk ga pernah ditutup, suka meper, minum barengan, dan berbagai lainnya.
Seulgi sama Irene emang sepakat buat ga ngasih tau tentang perihal itu ke siapa siapa terutama Jaehyun. Bisa bisa cowo itu kalo dikasih tau bisa lebih parah marahnya dibanding Seulgi.
Jaehyun sama Irene emang setuju untuk ga akan ikut campur tentang kehidupan satu sama lain, Tapi kalo kaya gini sih Irene paham Jaehyun ga bakal diem aja.
Apalagi Irene itu kan kakak cewe satu satunya.
Galama ada suara seseorang nyapa dari arah gate ngebuat mereka semua serempak noleh.
"Haiii sayanggg"
Ternyata mamahnya Irene dan Jaehyun diikutin dengan papahnya dibelakang.
Irene sama Jaehyun langsung berhamburan ke pelukan papah mamahnya, Melepas rindu.
Seulgi diem aja ditempat, Terpukau sih dia sama orangtuanya Irene. Masih keliatan mudanya, dan lebih cantik/ganteng kalo diliat secara langsung.
Pantesan aja anaknya bisa se quag&_×/^!svb@€wuay itu.
read : dewa dewi
"Mommy i miss u so baddd"
"Sama mommy juga kangen banget sama kamu, kalian apa kabar? baik baik aja kan?" Tanya Mommy.
Mereka berdua ngangguk.
Seulgi masih berdiri kagok dideket mereka belom mau menyuarakan diri. Apalagi sekarang penampilan dia udah macam bodyguard, Jadinya agak ga enak diliat sama orangtua Irene nanti dikiranya sok sok an misterius lagi.
"Yaudah yuk kita pulang?" Tanya Daddy.
Sebelum itu Irene udah duluan narik Seulgi, Cewe itu ya pasrah aja ditarik.
Mommynya Irene senyum ramah mandang Seulgi, "Siapa ini rene?".
Seulgi langsung ngulurin tangannya, "Aku tem---"
"She's my gf mom" Sambar Irene dengan santai. Irene tau Seulgi pasti bakal ngenalin dirinya hanya sebatas sebagai temennya.
Tentu Seulgi langsung ngebelalakin matanya sembari noleh kearah Irene, Yang dipandang cuman senyum senyum doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
Fiksi PenggemarOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar