Seulgi udah didepan rumah Irene sekarang, Inget kan waktu Seulgi ngelecetin mobilnya Irene? Karna Seulgi yang terus terusan merasa bersalah jadinya Irene minta ganti rugi dengan yang lain.
Nah, Ganti ruginya itu dalam satu hari penuh Seulgi harus nemenin Irene kemanapun cewe itu mau.
gaboleh protes.
Pas banget dia mau ngegunain kesempatan itu hari ini. Dia ngajak Seulgi buat dinner di salah satu restoran yang ada di Ibu Kota.
Seulgi mastiin dirinya udah wangi kali ini, Dia nyium keteknya masih wangi apa ngga. Nanti kalo bau badan kan kasian Irene bakalan Ilfeel.
Setelah sekiranya udah cukup Seulgi mulai ngetok pintunya Yang ngga lama langsung dibuka sama pemiliknya. Lebih tepatnya sih sama Jaehyun.
"ehh gi, Masuk aja dulu" Ujar Jaehyun sembari ngebuka pintunya lebar mempersilahkan Seulgi buat masuk.
Seulgi ngangguk, mulai masuk ke dalem rumahnya. Ini pertama kalinya Seulgi masuk kerumah Irene. Padahal kalo di pikir pikir mereka udah sering banget ketemu.
Tapi Seulgi kalo jemput atau anterin irene gapernah mau masuk kerumah pasti selalu nungguin di halaman depan, Gatau kenapa.
Seulgi sempetin dirinya ngeliat liat bingkai yang terpajang disana, Doi terkekeh kecil dan bener bener kagum sama saudara kembar itu. Mereka emang bener bener cantik ganteng dari lahir.
Gasalah sih orang tuanya mereka juga keliatan cakepnya, Wajar aja anak anaknya bisa nurunin fitur wajahnya.
Eh tapi ngomong ngomong tentang orang tuanya Irene, Seulgi kayanya ga pernah ngeliat secara langsung.
Saat pikirannya mulai larut mendadak ada suara yang Seulgi kenal banget siapa orang ini.
"Hai gi, Nunggu lama ya?"
Seulgi noleh kebelakang dan detik itu juga dia baru pertama kali ngerasain terpesona dengan kecantikan yang dimilikin seseorang.
Fix, Tuhan lagi dalam mood yang bagus waktu nyiptain Irene.
Seulgi mengerjapkan matanya. "W-wow, Kayanya kalo harus nunggu 3 atau 4 tahun lagi juga aku ga masalah asal nungguin kamu sih".
Senyum Irene terukir saat Seulgi bilang begitu, Dia langsung ngelempar kunci mobilnya.
"Karna malam ini adalah kencan pertama kita, So u will drive tonight baby" Irene ngedipin sebelah matanya sebelum melenggang pergi ninggalin Seulgi yang diam terpaku ditempat.
Seulgi sama sekali ga bisa ngalihin perhatian dia saat ini, Dia cuma mendedikasikan tatapannya malam ini buat Cewe cantik didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
FanficOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar