3 - | Kepikiran |

4.4K 688 35
                                    

Kejadian beberapa hari yang lalu itu ngebuat Seulgi gondok setengah mati. Dan tentu ke esokan harinya dia ngamuk sama Chanyeol, Ya iyalah coba kalo Cowo itu bilang dimana lokernya pastikan Seulgi ga perlu pusing pusing ketemu sama cewe yang sekarang Selalu dateng ke mimpinya.

Cewe yang punya nama panggilan Irene, Yang waktu pertama kali ketemu pakai kaos putih dengan skinny jeans yang melekat dikaki pendeknya. Ditambah kacamata bolong yang bertengger di wajahnya menambah kesan menawan dan cantik tentunya...

Seulgi ngegelengin kepalanya sembari mukul kepalanya berusaha nyingkirin apa yang ada dipikirannya sekarang; "Pergi pergii ish!".

"Eh gi naha da maneh" Tanya Daehwi saat ngeliat Seulgi tiba tiba bereaksi.

Sama kaya asam sulfat kalo digabungin sama natrium hidroksida bakal ngehasilin reaksi eksoterm.

"Lo ga kesurupan kan gi?" Tanya Kai.

"Sakit lu gi?"

"Bukan sakit, Itu reaksi hasil dari pertemuan sama arastela. Atau biasa disebut dengan......Jatuh Cinta" Sambar Chanyeol mendramasir kata Jatuh Cintanya ditambah kekehan kecil.

Seulgi membelalakan matanya ga setuju, Ya kali dia Jatuh Cinta sama orang yang baru pertama kali ketemu.

"Gausah ngadi ngadi lu ce" Ucap Seulgi nunjuk Chanyeol.

"nyenyenye"

Wendy noleh ke arah Seulgi; "Emang lu jatuh cinta sama siapa gi?".

"Elu" Jawaban yang ngebuat Wendy reflek nampol kepala Seulgi, Abisan tuh ya congor enteng banget ngomongnya. Tar kalo baper kan susah nanganinnya.

"Duh wen sakit anjir" Ucap Seulgi cemberut sembari ngusap kepalanya yang kena tampol Wendy.

"Ya abisan lu ngeselin" Ujar Wendy cuek.

"Awas cinta segitiga rumit loh" Jaehyun yang dari tadi diem akhirnya buka suara.







"Awas cinta segitiga rumit loh" Jaehyun yang dari tadi diem akhirnya buka suara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Oh iya waktu itu juga kan Irene minta nomor HP nya Seulgi, Entah kenapa Seulgi ngasih begitu aja. Biasanya kalo Doi dimintain nomor tuh pasti spontan langsung ditolak tapi entah kenapa pas ditanya sama Irene justru sebaliknya.

Dia belom tau aja kalo orang yang dimintain nomor hpnya sama Chanyeol itu orang yang sama.

Dan beberapa kali emang Irene ngehubungin Seulgi ga intens sih, Tapi tetep aja ngebuat mereka makin deket. Walau cuma sekedar chat.

Saat ini se-pergeng-an Seulgi lagi makan di pecel lele lela, Ibaratnya tuh pecel lele yang lebih elit tapi harganya pas dikantong mahasiswa.

"Eh lusa dateng yuk ke ulang tahun Jisoo" Kai ngebuka percakapan diantara mereka.

"Jisoo? siapa?"

| Es Téh Manis |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang