Irene ngambek sama Seulgi karna kejadian kemarin, padahal udah dijelasin kalo itu chaeyeon yang mencet mencet tapi Irene ga percaya dan tetep kekeuh nyalahin Seulgi.
katanya Seulgi salahable.
ngga deng.
Ga perduli intinya Seulgi yang teledor.
Untung aja Irene kemarin udah selesai jadinya fokusnya ga keganggu, coba kalo belom terus banyak yang ga keisi nilainya jelek jadi ga lulus emang bisa Seulgi tanggung jawab?
Meskipun pada intinya itu ga kejadian.
Tetep aja dibanding bandingin sama Irene.
Ditambah lagi pas pulang kamarnya berantakan banget, baju baju berserakan di kasur. Sisa baju yang dilemari pun ga terlipet dengan rapih padahal itu malemnya baru aja Irene gosokin semua.
semakin murka lah mama irin.
Balasan yang didapet Seulgi apa lagi kalo bukan tidur diluar.
Ya kalo udah begitu Seulgi bisa apa? Pasrah aja udeh tidur tanpa dikelonin.
Itu baru satu hukuman yang Seulgi dapet, belum lagi waktu pulang kemarin dia dijewer abis abisan sampe kupingnya merah ditambah Seulgi bener bener dicuekin sampe detik ini.
Saat ini Seulgi lagi berusaha buat ngendap ngendap masuk kekamar, dirinya tau jam jam segini tuh biasanya istrinya lagi mandi.
Bener aja, untung pintunya lagi ga kekunci. Dia berderap sehati-hati mungkin biar ga menciptakan kegaduhan yang ngebuat Irene curiga.
Mau ngapain?
Nyari kunci motor di tasnya irene lah apa lagi.
bodo amat istrinya masih ngambek juga, yang lebih penting saat ini adalah baby bala bala harleynya.
Seulgi ngeluarin segala barang barang didalam tas Irene, Sebenernya Irene punya banyak tas sekitar 27 tapi Seulgi ngeceknya cuman 3 yang biasa dipake cewe itu.
Percayalah satu aja tas Irene dijual tidak sepadan dengan harga ginjal kelyan.
udah dua tas yang diotak atik isinya sama dia tapi ga kunjung ketemu kuncinya, berarti sisa 33.3% kemungkinan Seulgi nemuin kunci motornya di tas terakhir Irene.
Dia bergumam kecil berulang kali berharap dipertemukan sama kunci baby bala bala harleynya.
"semoga ada, semoga ada, semoga ada."
Seulgi udah ga perduliin suara grasak grusuk yang dihasilin dari ngeluarin semua barang yang ada didalam tas istrinya. "Plis plis ada..."
Seulgi mendengus kesal karena ternyata kuncinya ga ketemu juga. "ah anjing, ga ada juga disimpen dimana sih?!"
drap drap drap
"ngapain kamu gi?".
Seulgi mendelik denger suara yang berdering mengerikan masuk ke gendang telinganya, Dia buru buru rapihin tas Irene sebelum berbalik.
"eehehe, ga ngapa ngapain ko tadi aku nyari e-empengnya chaeyeon, i-iya empeng." Jawabnya sambil cengar cengir.
Irene percaya? Ya nggak lah, mana bisa dia dibegoin sama orang bego wkwkw.
Cewe itu mendekat menatap Seulgi dengan memicing. "sejak kapan aku naro empeng chaeyeon di tas aku?".
Seulgi mencoba nyari jawaban yang masuk akal. "E-ehmm, s-soalnya empengnya ilang i-tu chaeyeon nangis tuh didepan."
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
FanficOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar