Sesuai dengan kata orang jaman dulu, Kalo mau memulai sesuatu harus didahuluin dengan restu orang tua. Nanti kalo ngga ada restu bakal ada kejadian yang tidak mengenakan dipertengahan jalan.
Berlaku buat Seulgi yang tinggal menghitung hari bakal ngebuka bisnis Es Téh Manisnya. Walaupun masih usaha kecil kelian ya kan tetep aja doa ibu adalah yang utama.
Seperti tulisan yang ada di belakang truck 'Doa Ibu'
Hari ini Seulgi udah bersiap buat berangkat ke tanah kelahirannya, Lebih tepatnya Semarang. Tentu saja Irene minta ikut setelah denger Seulgi mau pulang kampung. Ya Seulgi si ga mempermasalahkan toh sekalian ngenalin juga kan.
Biasanya Seulgi kalo bolak balik semarang pake bus tapi sejak ada Irene ya tentu aja Irene ga memperbolehkan alias disuruh pake mobilnya aja. Yaudahlah itung itung irit juga, Eh tapi kan bensin mobil Irene lebih mahal ya?
auah
aurstl
giii
aku otw ke tempatmuiyaa
aku juga udah siap
hati hati dijalan
"Gi kamu udah sarapan belum?"
Mereka baru aja masuk kedalam Mobil CR-V nya Irene sekarang masih ada didepan rumah Seulgi.
Seulgi noleh ke kursi penumpang, "Kamu emang belom sarapan?".
"Kan aku nanya kamu ko malah nanya balik".
"Hehe, iya aku udah minum kopi tadi" Jawab Seulgi dengan tangan yang sibuk masang seatbelt nya.
Mendadak raut wajah Irene berubah jadi masam, "Kan kebiasaan kafein ga bagus gi, ganti sama susu aja sih".
"Mana enak hyun minum susu emang aku bayi apa"
"Terserah kamu deh" Ketus Irene.
"Lohh, iya iya aku kurangin deh yaa kopi nyaaa" Seulgi ga mau memperdebatkan yang ga penting jadi yaudah ngikutin kata Irene aja deh yang penting cepet.
"Nah gitu kan lebih sehat juga"
"Iyaa bundaa" Seulgi nyalain stater mobilnya tapi selang 3 menit ko ga jalan jalan ngebuat si penumpang jadi kebingungan.
"Ini mau diem aja terus ga berangkat?"
Seulgi nengok ke Irene doi masih belom pake seatbelt makanya dia ga ngelajuin mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
FanfictionOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar