"YANG BENER AJA GI?!" Pekik Kai.
Disinilah Seulgi sekarang Cerita sama temennya pasal kejadian yang dia alamin sama Wendy.
Sebenernya dia ga pengen cerita tapi kepikiran mulu gimana dong. Gini lah hasilnya setelah cerita sama temen se-pergoblokannya.
Daehwi diem, sebelum doi narik nafas dan ngebuang nafasnya panjang. "Gi geus gelo maneh".
"Lu tau ga?"
Seulgi ngerutin dahinya, ngegeleng.
"Lo solimi banget gi" Tambah Daehwi gelengin kepalanya pelan.
"Astaghfirullahaladzim........"
"Eh gw kan katholik" Sambung Seulgi berpura pura kaget seraya tangan yang berada didepan mulutnya.
Tentu langsung diberi pukulan di belakang kepala sama Kai.
"Yang bener aja lo keadaan begini masih bisa bercanda?"
"Ya terus gw harus gimana anjim?!" Jawab Seulgi kesel, Mereka juga justru ngehujat Seulgi mulu bukannya bantu ngasih solusi.
"Tapi bukannya lo kemarin dinner sama Irene?" Tanya Daehwi.
Cewe itu ngangguk lemah.
Kai pejamin mata, ngehela nafasnya sebelum bilang. "Kamu benar benar berdosa gi".
Seketika Seulgi inget kalo ini juga gara gara film 365 days yang katanya si Wendy itu direkomendasiin sama Kai.
"Heh ini juga gara gara lu yang ngerekomendasiin film day day apalah itu ya!" Ucap Seulgi nunjuk Kai mencoba membela dirinya.
Kai ngedengus kesel, "Gausah nyalahin filmnya malih! Iman lo aja yang jelek!" .
"Ya namanya juga hormon menuju dewasa maklum aja kalo muncul anjir, Lagi pula itu gw juga setengah sadar karna pas dinner gw sempet minum Wine" Terang Seulgi.
"Kan kan begayaan si lo make minum minum segala, Toler juga kaga"
Daehwi nengahin keributan mereka berdua, "Udah udah, Terus sekarang lo sama Wendy gimana gi?".
"Ya gitu" Jawab Seulgi pelan.
"Gitu gimana bangsat"
Flashback
Entah setan apa yang ngerasukin tubuh Seulgi ngebuat dia hilang kendali buat ngikis abis jarak antara dirinya sama Wendy.
Wendy ga ngebales pada awalnya tapi akhirnya dia kebawa situasi juga.
Pergulatan bibir mereka emang ga berlangsung lama dikarnakan pasokan udara mereka yang menipis.
Setelah melepas pagutan bibir mereka berdua, Seulgi seketika merasa kalo yang dia lakuin kali ini salah. Wendy ga bereaksi apapun, tapi pipinya nunjukin semurat bercak merah.
Wendy bergegas bangun dari tubuh Seulgi yang dia timpa dan langsung pergi gitu aja sebelum Seulgi sempat mengucapkan kata maaf.
Seulgi sekarang udah bisa pastiin apa yang diragukan dia selama ini.
Malem itu Seulgi bener bener gabisa tidur karna kepikiran sama hal yang baru aja terjadi sama Wendy, Bisa bisanya dia kebablasan gitu.
Seulgi megang bibirnya. "Apa gw udah berlebihan ya?".
-
Flashback off
"Dan pagi ini gw belom sempet ketemu sama Wendy, gw ngendap ngendap pergi buat ketemu kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
| Es Téh Manis |
FanfictionOne glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar