20 - | tertolaq |

2.3K 435 16
                                    

"gii, lo baca grup sie dokumentasi ga?" Tanya Daehwi yang lagi ada di meja deket Seulgi ngebuat minuman.

"Belom sempet, Lagian belom ada sesuatu kan?"

"Nah sekarang udah ada"

"Kenapa emang? Hp gw ditas males ngambil" Tanya Seulgi, Dia lagi sibuk bikin pesanan buat pelanggan.

"Ini disuruh kumpul sama Nayeon, Ada yang mau dibahas katanya."

"Jam berapa?"

"Abis lohor"

Seulgi magut abis itu dia ngelanjutin kerjaannya lagi.

Sebenernya Seulgi tuh males ikut kepanitiaan, Ya yang ngebuat males tuh begini. Ada rapat tiba tiba udah mana hari libur lagi, apa apaan coba?

Tapi yaudin lah.



Tapi yaudin lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sesuai dengan perintah, Seulgi sama Daehwi pergi berdua ke kampus Karna emang rapat khusus sie dokumentasi ini dikampus.

Awalnya pengen di cafe cuman beberapa orang ada yang ga setuju mengingat kalo sabtu ini adalah akhir bulan.

Yang udah dateng baru Nayeon Seulgi Daehwi sama Kelvin jadi masih harus nunggu Felix, aqeel dan chaewon dulu.

Setelah udah kumpul semua Nayeon mulai kasih tau apa aja tugas mereka dan yang perlu disiapkan.

"Karna Guest star udah dikasih tau jadi kita disuruh buat poster bakal acaranya, Siapa disini yang sekiranya bisa ngedit?" Tanya Nayeon memindai enam orang yang ada disana satu persatu.

Felix ngangkat tangannya, "Gw bisa nay".

"Kalo gitu lu bisa buat poster tentang acara kita kan? Sekaligus buat promosi di sosmed juga"

Direspon anggukan sama Felix.

Nayeon juga ikutan ngangguk seraya tangannya sibuk mencatat yang sekiranya penting.

"Nah sekarang yang punya ide buat temanya siapa?"

"Bukannya kalo tema harus diomongin dulu ka sama ketuanya?" Seulgi angkat suara.

"Kemarin Hendy udah bilang katanya mereka serahin semuanya ke kita"

Seulgi membulatkan bibirnya.

| Es Téh Manis |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang