Silahkan membaca~
Tinggalkan jejak!(. ❛ ᴗ ❛.)------··-----------------··------
Baaam!
Aku membanting pintu rumahku seusai berlari pulang dari toko buku.
'Akhirnya terbit juga!!'
Yah seperti yg kalian lihat aku sangat senang dgn hanya satu buku yg sedang kupeluk itu. Bukan tanpa alasan aku memeluk erat buku itu, aku melakukannya karna teringat dgn kakakku.
Sebagai catatan aku punya saudara laki laki angkat yg beda 5 tahun dariku. Allen Priscilla. Aku sangat merindukannya karna dia sedang kuliah diluar negeri sementara aku masih di Indonesia. Huhhhh aku kesepian dirumah...
Kak Allen berada di Amerika melanjutkan studinya sementara Papa dan Mama masih di New York dgn alasan kerja. Toh aku kalo disuruh papa mama atau kakak jelas aku milih kakak.
Dari kecil aku sudah ditinggal sendirian dirumah yg Segede mansion ini. Karna orang tuaku tau aku kesepian bukannya memilih melonggarkan jadwal kerjanya, mereka malah mengadopsi anak laki laki untuk bermain dgnku...
Baiklah terserah! Aku juga sudah besar!
Kak Allen diam diam seorang penulis novel yg terkenal dgn genre fantasi. Dan tentu saja sebagai adik yg baik rajin dan imut...aku harus mendukungnya dgn membeli seluruh keluaran bukunya..dan tentu saja BUKUNYA BAGUSS SEMUAAAA......
Diantaranya yg paling direkomendasikan adalah novel fantasi romantis berjudul 'Lady with the Light Magic'. Sekalian saja aku meringkas novel ini untuk tugas meringkas buku di pelajaran bahasa Indonesia kelas 8.
Awalnya aku membacanya dengan penuh syahdu...sampai ada adegan adegan yg bikin deg deg an waktu Milly si tokoh utama hampir mati berkali kali terkena sihir api milik Sherina tapi selalu diselamatkan sang pangeran. Ya iyalah masih hidup, kalo mati ceritanya udah tamat.
Dari awal cerita aku ngefansss banget Ama si Milly.
Cerita pun diakhiri dgn Kekalahan Sherina yg ingin menjatuhkan Milly. Dan dia dihukum eksekusi mati. Yg paling hebatnya waktu eksekusi dan pernikahan Milly dgn pangeran Bersamaan!!!
Tentu saja para hadirin lebih memilih melihat pesta mewah daripada melihat orang sekarat yg akan mati. Tapi ada beberapa orang yang melihat Sherina yaitu para pelayan yg bekerja di rumah Duke Chevalier. Yang rupanya masih memihak Sherina tapi di paksa tutup mulut oleh Milly.
Dari beberapa paragraf di akhir cerita, lumayan aneh untuk seorang yg suci lemah lembut dan baik hati seperti Milly untuk melakukanya. Tapi karna aku dah suka sama Milly aku tidak memikirkannya.
Sampai lah di lembar berikutnya yg tersedia ringkasan sudut pandang Milly dan Sherina.
Waktu membaca sudut pandang Sherina aku sedikit paham dgn perasaannya. Sherina anak panti asuhan yg artinya dia yatim piatu. Dia diadopsi oleh Duke Chevalier waktu berumur 7 tahun yaitu waktu anak anak mendapatkan bimbingan dan kasih sayang oleh orang tuanya.
Dikarna sang Duke mangadopsi Sherina bukan karna tertarik tapi sang Duke diperintah oleh Raja untuk mengadopsi anak secara acak.
Waktu Sherina yg terpilih. Dia sangat senang dan berharap cinta dari ayah angkatnya. Waktu berlalu dan terungkap bahwa dia cuma dijadikan hiasan oleh sang Duke. Hiasan yg bisa memberi hormat dan memakai baju bagus. Hiasan yg mengharapkan dia mendapat cinta orang tua.
Tidak dijelaskan secara langsung bagaimana kehidupan Sherina waktu di panti. Sejujurnya aku juga kaget karna aku baru tau jika itu adalah perintah-sang-raja, karna sejak awal cerita Sherina dijelaskan mempunyai banyak harta kekuasaan yg diberikan oleh ayahnya. Pembaca novel itu baru tau kebenarannya waktu pemutusan Sherina akan dieksekusi atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
I became a Villainess? in my brother's novel?!
FantasyKakak angkatku adalah penulis novel fantasi. satu novel yg sudah diterbitkan ada yg berjudul 'Lady with the light magic' yg bercerita tentang anak biasa yg tiba tiba menjadi seorang bangsawan saat terungkap siapa ayahnya. Dia adalah Protagonis wanit...