Chapter 49 [Kunjungan]

12.7K 2.4K 88
                                    

Selamat membaca (◕ᴗ◕✿)
.
.
.
.

Sekarang Allen dan Shena yang menghabiskan waktu bersama ada ditaman. Mereka sedang minum teh bersama dengan pemandangan hamparan bunga disepanjang taman istana.

Khusus untuk Allen yang hatinya berbunga-bunga.

"Cuacanya sangat indah ya?^^"

Sementara itu gadis didepannya hanya mengangguk dan tersenyum pada Allen.

Sekarang kira-kira sudah jam 10 an. Dan mereka berdua sudah berada di taman sejak 2 jam yang lalu. Bayangkan saja betapa dah nyamannya mereka duduk dikursi itu tanpa berpindah tempat.

"Oh iya Allen, siapa saja yang akan datang?"

Allen kembali mengingat ingat perkataan ayahnya.

"Jika tidak salah.. Raja dan Pangeran Cresian Serta beberapa bawahannya."

Pangeran Cresian?

Shena mendengar nama yang terasa familiar. Seketika dia sadar siapa itu.

"Erion Cresian?"

Secara mengejutkan Allen memasang wajah datar ke arahnya. Apa..ada yang salah?

"..kenapa? Kau tertarik padanya?..kau tersenyum saat bertanya Shena." Ucap Allen jujur.

Tadi saat bertanya, Shena memasang wajah senyum seakan tertarik pada sesuatu. Apa mungkin Shena bisa tertarik pada seseorang yang bahkan belum pernah dia lihat?

'Jika benar..apa dia akan jadi sainganku? Sebaiknya jangan, aku sudah ada satu..'

Mendengar omong kosong itu, Shena mengerutkan dahinya. Dia? Tertarik?

'Lihat aja belum pernah-_-'

"Aku hanya bertanya Allen. Aku tidak tertarik padanya. Tenang saja." Kata Shena sambil menikmati kembali tehnya.

"Ah..baiklah Shena."

Allen hanya senyum-senyum tak jelas dan memikirkan kembali pikiran anehnya. 'Kenapa aku bisa berpikir aneh-aneh seperti itu?'

Dia sangat sadar otaknya mulai sensitif menyangkut Shena sendiri. Sejujurnya Allen juga belum pernah bertemu dengan Pangeran kerajaan tetangga. Yah.. belum waktunya dia ikut terjun lebih dalam.

Sementara Allen yang menjadi santai, Shena kembali mengingat ingat siapa orang yang dibahas ini dari informasi novel.

Shena POV.

Erion Cresian.

Pangeran kerajaan tetangga yang terkenal baik hati dan lembut juga sangat tampan. Idaman semua orang. Faktanya dia jugalah seorang yang jatuh cinta pada Milly.

Mau Bagaimana pun ini adalah novel romantis, jadi tidak aneh jika yang suka pada tokoh utama bisa beberapa orang. Bahkan jika diingat kembali, yang suka dengan Milly ada 3 lebih.

Adiknya juga akan masuk. Atau lebih tepatnya, adiknya lah yang akan membuat benih cinta untuk Milly tumbuh di hati Erion.

Erion akan jatuh cinta kepada Milly saat berada di akademi yang sama. Walaupun akhirnya dia jadi sadboy:(

Informasi soal Erion tidak terlalu detail karena dia bukan Male lead. Tapi kurasa dia baik, tak digambarkan Erion pernah ingin menyingkirkan Sherina.

Akademi?

Apa aku tidak menjelaskan?

Baiklah, ada akademi yang menghubungkan 2 kerajaan ini. Di dunia dengan kasta seperti ini tentu saja itu khusus untuk bangsawan. Tapi saat pemerintahan Paman Karsiel, peraturan itu dirubah dan siapapun boleh masuk.

I became a Villainess? in my brother's novel?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang