Peringatan untuk pembaca⚠️
Sedikit brutal...🗿 Tapi yah..Selamat membaca 💚
.
.
.
."Iya, sabarlah. Mereka bercerita, sebenarnya tidak diketahui asal cerita ini darimana, tapi ada yang mengatakan bahwa saksilah yang menyebarkannya.
Dicerita itu, ini berlatar saat Alicia masih kecil, tidak jelas sekecil apa. Tapi dikatakan bahwa saat main keluar rumah, Alicia membawa boneka beruang coklat. Dia pergi keluar untuk bermain bersama anak lainnya.
Saat berjalan, dia bertemu segerombol anak yang lebih tua dan itu adalah anak-anak nakal.
Alicia berniat menjauhi mereka, jadi dia hanya melenggang pergi tapi kemudian tangannya ditarik kebelakang oleh salah seorang anak.
Saksi mengatakan bahwa setelah itu dia melihat Alicia memeluk bonekanya lebih erat dan menggeleng kuat. Anak yang memegang Alicia tadi merampas bonekanya.
Alicia berusaha keras mengambilnya, tapi Alicia dipukul kebelakang sampai beberapa kali.
Anak itu merogoh sakunya untuk mengambil sesuatu. Tiba-tiba boneka itu terlihat terbakar dan menimbulkan asap. Terlihat anak yang mengambil boneka tertawa saat melihat mata Alicia berair.
Tiba-tiba, seorang anak laki-laki berlari mendekati mereka dan mendorong anak tadi sampai terjungkal.
Boneka ditangan anak itu diambil oleh anak laki-laki misterius dan mengarahkannya kemuka seorang anak. Wajah anak itu terbakar, anak itu menangis tapi ekspresi pelaku tidak berubah sama sekali.
Anak misterius itu berbalik dan memeluk Alicia. Anak yang terjungkal tadi kaget melihat temannya yang memegang wajah sambil menangis keras.
Keadaan disana sepi, dan saksi hanya bisa diam menatap kosong. Dia tidak menduga bahwa pertarungan anak-anak akan sebrutal itu.
Anak yang misterius segera memukul anak lain yang berlari kearahnya dan melayangkan pukulan. Tiba-tiba tangan anak itu membengkok dengan tak wajar dan anak itu juga ikut menangis keras sambil berteriak memanggil orang tuanya.
Anak yang terjungkal segera menuju Alicia dan mengarahkan tangannya ke rambut Alicia. Tapi tangannya segera ditampar dan Anak laki-laki misterius segera mengunci pergerakan.
Saksi yang tersadar dari pikirannya segera berlari mendekati mereka. Anak laki-laki misterius melihat orang dewasa berlari kearahnya segera menghitung.
1.. 2..
Sebuah mobil terlihat melaju sangat kencang dari arah kejauhan. Posisi anak-anak itu termasuk Alicia sendiri ada dipinggir jalan.
3..
Tepat saat hitungan ketiga, saksi sudah berada disana dan melihat kondisi anak yang menderita luka bakar dan yang patah tulang.
'Kamu..!'
Anak misterius itu hanya diam dan menyeringai saat menyadari mobil semakin mendekati mereka.
Saat merasa sudah lebih dekat, Anak misterius itu melempar anak yang dia pegang ke jalan.
Mobil tetap melaju kencang sekali. Bahkan setelah melindas tubuh manusia, kecepatannya tidak menurun dan malah semakin cepat untuk melarikan diri. Saksi yang melihat itu segera berteriak dan mengambil handphonenya.
Dia segera menelpon ambulans setelah melihat tubuh anak yang terlindas mobil menjadi tak terbentuk dan organnya bahkan mencuat. Saksi tidak menyadari bahwa anak misterius tadi sudah membawa pergi Alicia.
Itulah yang kudengar dari mereka.
Cerita itu terus bertahan sampai Alicia besar. Dikabarkan seluruh keluarga anak yang terlibat, menghilang dan orang-orang mengira pasti ada campur tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I became a Villainess? in my brother's novel?!
FantasiKakak angkatku adalah penulis novel fantasi. satu novel yg sudah diterbitkan ada yg berjudul 'Lady with the light magic' yg bercerita tentang anak biasa yg tiba tiba menjadi seorang bangsawan saat terungkap siapa ayahnya. Dia adalah Protagonis wanit...