Cuap-Cuap!!!

1.7K 76 5
                                    

Hello readers kesayangan akuu❤


Gimana endingnya??
Maaf kalau ngga sesuai ekspektasi kalian, maaf kalau gak memuaskan, pokoknya maaf deh kalau rancu, absurd, gj dll.

 

***




1 tahun yang menyenangkan guys, makasih buat kalian semua yang udah sempetin baca cerita gj aku, yang banyak gak nyambungnya, ga jelas, dan absurt abis.

Makasih udah vote, dan komen, makasih sudah nemenin aku sejauh ini terimakasih untuk suportnyaaa, tanpa kalian apalah aku, mungkin ini cerita ngga akan sampe end tanpa suport kalian, terimakasih untuk kritik dan saran kalian jugaaaa.

Maaf kalau banyak typo, dan kadang ceritanya bingungin, gak nyambung gitulah pokoknya dan endingnya ngga memuaskan, sekali lagi maaf banget.

Maaf juga udah bikin baper, udah bikin marah, kesel sampe nangis, aku gak maksud kek gitu, suer deh😅

Jujur aku bukan penulis, beneran deh, aku cuma orang iseng yang kadang halunya emang keterlaluan, dan yaa, .... jadilah cerita ini.

Mohon maaf atas segala kesalahan yang ada di cerita ini, kata-kata yang tidak sesuai, penulisannya, atau apa pun itu mohon maaf dan terimakasih sekali lagi.

Sampai jumpa di cerita gj dan absurt aku selanjutnya yang gak tau kapan hhee




Oh iya

Happy New Year
🎇🎇🎇

Semoga aku dan kalian semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun yang baru ini.

Keburukan di tahun yang lalu di tinggal aja lah yaaa, jadikan pelajaran untuk kita kedepannya supaya ngga ngulang keburukan itu lagi di tahun yang baru ini.

Tapi yang baik-baik jangan di tinggalin di tahun lalu doong, ajak ke tahun yang baru supaya kita semua bisa jadi lebih baik lagi.





Senang bisa terhubung dengan kalian semua lewat tulisan gj dan absurt aku ini, semoga next story aku bisa bikin yang lebih baik dan ga berantakan yaaa hihi🤭

Akhir kata aku mau bilang




Cerita ini selesai.




Love you all❤
Love you so much❤
Big big love for you guys❤
And
Thank you❤






-Me

My Perfect BoyFriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang