Maafkan Typo yang merajalela
Happy Reading
***
💕💕💕
***
"Horeeeee hari ini Omaku, kesayangan aku pulang, Vania seneng banget." Ucap Vania sambil terus memeluk Omanya.
"Ini karena kamu merawat Oma dengan baik, terimakasih sayang." Ucap Oma mengecup pipi Vania.
"Makasih ke Vania doang ni." Ucap Rasya kesal, Vania dan Oma hanya terkekeh melihat kelakuan Rasya.
"Sini sayang, cucu Oma yang paling tampan." Kini Oma mencium pipi Rasya.
Mereka bertiga meninggalkan rumah sakit bersama beberapa BD yang masih setia mengikuti mereka dari belakang.
"Gimana sekolahnya Vania?"
"Lancar Oma."
"Perusahaan gimana?"
"Aman, Oma tenang aja, Oma ngga usah mikirin apa-apa, Vania akan urus semuaanyaa sampai selesai, okey." Ucap Vania sambil memberikan jempol pada omanya.
Drrt
Drrt
Drrr
'Ayah' ..
"Angkat aja Rasya mungkin penting." Ucap Oma, Rasya hanya mengangguk dan mengangkat telfonnya.
Tak lama Rasya langsung mematikan telfonnya, dengan raut wajah yang tak bisa Vania baca.
"Kenapa?" Tanya Vania.
"Harrish Corp dateng ke kantor minta kita buat invest saham ke perusahaan mereka."
"Ish ngga ada habis-habisnya itu perusahaan ngemis-ngemis ke kantor orang." Celetuk Vania.
"Vania ih ngga boleh begitu, harusnya itu kita bantu kalau ada yang lagi kesusahan sayang." Ucap Oma seraya mengusap pipi Vania.
"Vania ngga mau bantuin mereka Oma." Ucap Vania ketus.
"Ya udah terserah kamu aja, Oma ngga akan maksa kamu." Vania langsung memeluk Oma.
Rasya hanya memperhatikan Vania dan Oma dari kaca spion.
***
Esoknya
"Hoaaammmm, ... ngantuk." Vania menggeliatkan tubuhnya saat berjalan menyusuri lorong menuju kelas.
Buk
Vania terjatuh ke belakang karena menabrak seseorang, alhasil pantatnya dengan mulus mencium lantai yang dingin.
"Aduhhh, ..." Rengek Vania
"Kalau jalan itu pake mata!" Ucapnya.
"Woy dimana-mana jalan itu pake kaki, mana ada jalan pake mata!" Teriak Vania.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect BoyFriend
RomanceCinta itu suatu hal yang tabu, tak nampak, tak bisa di sentuh, tak tau juga seperti apa, tak dapat di jelaskan dengan kata-kata bukan? tapi dapat di rasakan oleh hati. Begitupun cintaku, aku tau cintaku tak dapat terlihat oleh mu, karena memang tak...