MPB'11

5.1K 223 4
                                    

Hy Readers❤️
Apa kabarnya hari ini?


 
 
 

Happy Reading
💕
***

 

Pengenalan sekolah 1 minggu di tutup dengan perkemahan yang di adakan 3 hari 3 malam untuk saling mendekatkan dan mengakrabkan sesama murid baru dan juga para senior.

"Dev duduk sama gue ya?" Ucap Kirana dengan mata berbinar, Vania hanya mendehem.

"Oke berarti Rika sama gue ya." Ucap Lidia.

"Awas lo kalau ngorok, gue sumpel pake kaos kaki." Ucap Rika.

"Ish, ... sorry ya gue ngga ngorok keleus." Elah Lidia.

"Awas aja lo kalau sampe kaya gitu, gue sumpel mulut lo." Ucap Rika.

Vania dan Kirana hanya terkekeh melihat kelakuan 2 sahabatnya.
              

Pagi ini mereka akan berangkat untuk perkemahan, mereka berangkat dengan 8 bus dari Alexa HS.

Vania dan Kirana ada di bus 4. Duduk di barisan tengah sedangkan Lidia dan Rika tepat di samping mereka

"Ki, gue deket jendela ya, takut mabok." Ucap Vania.

"Demi apa lo mabok kalo naik kendaraan?" Tanya Kirana, Vania hanya mengangguk.

"Nih Dev." Lidia memberika sebuat kantung berwarna putih

"Apaan nih?" Tanya Vania.

"Anti*o, siapa tau berguna." Ucap Lidia.

'Perhatian banget sih temen gue, padahal mah gue tadi boong.' batin Vania

Selain kelas Vania di bus juga ada Kak Rina selaku pembimbing dan Ketua OSIS Devan tentunya selaku penanggung jawab kelas Vania.

'dan kenapa ada Laras!'

Itu yang membuat Vania kesal selama di bus dan itu kenapa Vania lebih memilih duduk di dekat jendela dan melihat pemandangan ke luar jendela dari pada melihat pemandangan tidak mengenakan di depan sana.

Kirana sudah terlelap karena katanya semaleman dia begadang karena menyiapkan keperluan untuk camping.
       

TING

Vania langsung merogoh ponsel di saku jaketnya.

PrinceRsy💕
Hi princess nya Rasya.

PrincessDvn💕
Hmmm

PrinceRsy💕
Kok gitu?

PrincessDvn💕
Aku bete kamu deket-deket sama Laras!!!

PrinceRsy💕
Jangan gitu dong sayang

Read
     

Vania langsung menutup ponselnya dan menaruhnya kembali ke dalam saku jaketnya dengan kesal dan langsung mengalihkan pandangan lagi ke luar jendela.

My Perfect BoyFriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang