.....
Pukul 19.00 KST
Dimeja makan kim Family beranggotakan 4 orang itu sedang asik menikmati makan malam yang dihidangkan oleh para maid , sembari menceritakan tentang apa saja yang mereka lakukan hari ini .
"Jendeuki , bagaimana pemotretan mu dengan pihak ELLE hari ini ? Jisoo bertanya pada sang adik mengingat hari ini sang adik ada jadwal pemotretan untuk ELLE hari ini .
"Melelahkan eonni , tapi aku menikmatinya . Bagaimana dengan agensi mu . Apakah ada masalah ? Jawab jennie lalu bertanya kepada sang kakak .
"Kau bertanya agensi ku atau ingin mengetahui kekasih mu hm ? Jisoo menaik turun kan alisnya yang membuat sang adik tersenyum malu .
"Eonni , aku sungguh bertanya biar bagaimana pun aku juga bagian dari agensi mu bukan " jawab jennie dengan wajah yang mulai memerah karna dilirik oleh orang tua mereka .
Keluarga jennie tau tentang hubungan jennie dan sang kekasih , mereka begitu menyayangi kekasih jennie . Sehingga apa pun yang dikatakan oleh kekasih jennie itu adalah hal yang baik bagi mereka .
"Jennie , kapan kau akah menikah dengannya ? Kau tau eomma dan appa ingin memiliki cucu " tiba tiba sang ayah menanyakan jennie yang membuat jennie terbatuk
"Uhuk uhuk , appa !" Ucap jennie , lalu dengan cepat jisoo memberikannya segelas air .
"Wae ? Apakah apa salah menanyakan itu ? Ucap sang ayah kepada anaknya itu .
"Tentu saja , seharusnya apa menanyakan jisoo eonni terlebih dahulu karena dia lebih tua dari aku . Jelas saja dia akan menikah lebih dulu dari pada aku " jawab jennie
"Yaa , jendeuki mengapa kau melemparkan pertanyaan itu kepada ku . Sudah jelas disini kau yang memiliki kekasih bukan aku . Tentu saja appa akan menanyakan itu denganmu ! " Ucap jisoo tak terima .
.
"Hei kenapa malah bertengkar hm ? Jennie , hubungan mu dengan kekasih mu itu sudah lama , bukan kah wajar jika kalian menikah ? Apakah ada masalah ? Ucap sang eomma .
Jennie tak bisa menjawab , masalahnya setiap dia ingin membicarakan soal pernikahan pada kekasihnya itu . Kekasihnya hanya menjawab jika mereka berdua masih terlalu muda untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius . Dan jennie hanya mengiyakan jawaban kekasihnya itu .
"Anni ,eomma . Aku merasa masih terlalu muda untuk menikah eomma . Dan lagi pula aku masih ingin menikmati kesibukan ku . Aku masih ingin menikmati kehidupan ku sebelum menjadi istri , aku merasa aku belum menikmati nya karena kesibukan ini " jennie menjelaskan kepada orang tua nya .
"Baiklah , nikmatilah sebaik mungkin . Dan kau jisoo , kapan kau akan memperkenalkan kekasih mu ? Ucap sang ayah yang membuat jisoo terbatuk pula .
"Uhuk uhuk Appa ! Aishh , jinjja . Pertanyaan kalian sungguh menyiksa ku , aku tidak memiliki kekasih . Lalu apa yang harus aku perkenalkan ?" Jawab jisoo kepada sang ayah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything For You || JENLISA
FanfictionLalisa Manoban , seseorang pria yang menjalani hidupnya sebagai CEO bergelar Prof. sekaligus Dokter Bedah & Agen Rahasia Terbaik di Negaranya Namun karena permintaan saudara nya akhirnya ia sedikit mengurangi profesi mengerikan itu. Yaa , dia memili...