AFY 3

4.7K 352 1
                                    

Mansion Park Family

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mansion Park Family

Tok tok tok

"Chaeyoung-ah , ayo bangun . Apa kau lupa kita ada pekerjaan hari ini " ucap sepupu chaeyoung yang bekerja disatu agensi yang sama dengannya .

"Ya! Chipmunk " sepupu rose mengetuk keras pintu sepupunya itu karena tak mendapat jawaban dari pemilik kamar .

Tiba tiba sepupu rose memiliki ide untuk membangun kan chaeyoung .

"Ah lisa-yah ada apa kau tiba tiba datang kesini ? Apa kau ingin menjemput rose ? Sepertinya dia masih tertidur , aku membangunkannya dari tadi tapi tidak ada jawaban , lebih baik kita duluan saja biarkan dia menyusul" sepupu rose itu berbicara seolah olah ada lisa disana , dia tau bahwa rose menyukai lisa . Jadi karena hal itu dia memastikan rose akan bangun setelah mendengar kan ucapannya tadi .

"Lisa , tunggu ak-" yang dibangun kan pun ternyata bergegas bangun dari ranjangnya membuka pintu untuk melihat orang yang disukainyab, namun ketika melihat tak ada lisa disana dia berhenti berbicara . Dia baru menyadari sepupu nya itu hanya menipu nya agar ia terbangun dari tidur nya .

Tak heran jika rose berpikiran bahwa lisa benar benar menjemput nya.  Lisa biasanya akan menjemput rose jika ia merasa tidak begitu banyak pekerjaan , atau terkadang ia sengaja mengosongkan jadwal nya hanya untuk menjemput chaeyoung , alasannya juga lisa ingin melepaskan rindu pada sahabat kecilnya . Lisa tak sama seperti rose , lisa tak memiliki perasaan lebih seperti perasaan rose kepadanya . Lisa tau jika rose menyukai nya , namun ia memilih diam dan berpura pura tidak tau , ia tak ingin jika perasaan itu akan membuat hubungan mereka hancur hanya karena lisa tak  memiliki perasaan yang sama . Bukan karena lisa tak menerima perasaan rose , namun lisa takut jika rose tak terima karena ia tak memiliki perasaan yang sama dan itu akan membuat hubungan mereka merenggang , lisa tak ingin itu terjadi .

"Ya ! Oppa , kau menipuku ! " Sepupu rose  terkekeh karena idenya itu berhasil

"Cepatlah bersiap lalu turun kebawah , kita harus sarapan sebelum berangkat" sepupu rose mengingat kan lalu ia turun kebawah menuju meja makan dimana terlihat disana ada ayah dan ibu rose sedang menunggu .

"Apakah rose sudah bangun?" Tanya min young

"Sudah imo , dia sedang bersiap mungkin tak lama lagi dia akan turun" jawab sepupu rose lalu menarik tempat duduk di sebelah daniel .

"Samchon , apakah kau akan pergi shooting dengan imo hari ini ?" Tanya sepupu rose mentapa daniel dan min young

"Ahh tidak kami belum memiliki pekerjaan baru , kami nanti ke agency hanya untuk menemui yoona . Imo mu akan memperpanjang kontraknya " jelas daniel dijawab anggukan oleh sepupu rose

"Kau sendiri , drama apa yang kau kerjakan saat ini bo gum" tanya min young menatap sepupu rose itu , bo gum adalah sepupu rose , bo gum juga berteman dengan lisa sejak kecil .

Anything For You || JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang