Setelah pengumuman pribadi pada orang orang terdekat nya , Jungkook dan Rose memutuskan untuk membaginya juga pada penggemar melalui agensi Yoona Dan Jisoo tempat mereka bekerja . Sehingga ledakan kebahagiaan dan doa memenuhi ruang interaksi di kedua situs agensi .
[Mengundang untuk ikut bahagia , Atas pernikahan : Jeon Jungkook & Park Chayeoung]
Pesan yang sama dari kedua agensi , mengakibatkan ledakan para penggemar !
"Apa apaan ini ?! Bagaimana kita tidak bisa melihat jejak kedekatan mereka satu pun ?! Akhirnya kapal kita berlayar setelah sekian lama menghubungkan semuanya! Aku sungguh bahagia sehingga aku berguling guling tanpa henti dilantai rumah ku!"
"Ini sesuai seperti yang diharapkan , Jungkook yang manis bertemu dan bersatu dengan Rose yang lembut!"
"Jika kedua suara emas disatukan , bagaimana suara anak mereka nanti ?!"
"Kami akan segera mendapatkan konser pasangan setelah ini!"
"Kami berharap semua yang terbaik untuk kalian! Semoga kalian selalu berbahagia !"
Dengan banyaknya kata kata dukungan dan keterkejutan mereka tetap saja ada beberapa yang tidak suka dengan hal ini . Tapi bukan berarti keduanya akan memikirkan itu , bukan masalah untuk mereka jika ada yang tidak menyukai nya . Lagi pula penggemar yang menentang ini adalah penggemar yang terlalu terobsesi pada artis mereka sehingga dalam pikiran mereka , Rose dan Jungkook hanya milik mereka sendiri . Tapi sekali lagi mereka tidak memperdulikan itu .
Malam sebelum pernikahan , mereka mengadakan pesta lajang terakhir bagi keduanya . Tapi Lisa tidak ingin bergabung bersama para pria melainkan ingin bergabung bersama wanita , alasan pertama nya jelas karena tangannya yang harus terus menyentuh Jennie dan kedua dia ingin terus dekat dengan 'adiknya' sebelum malam pernikahan , karena kasih sayang Lisa pada Chaeng . Wajar bagi Lisa untuk terharu karena mereka yang bersama sejak kecil , Park Bo Gum juga meminta hal yang sama . Meski begitu dia tidak diizinkan . Alasannya karena dia adalah pria yang sedikit 'asing' untuk tidur bersama , Lisa tidak karena mereka pernah tidur bersama sebelum nya . Hanya saja kali ini Jisoo juga ada dan itu pertama kalinya , tapi tentu itu bukan masalah juga karena mereka tidak sendiri .
Park Bo Gum terus memohon dan mendapatkan persetujuan , selain setelah mendapatkan izin . Mereka menghabiskan sedikit waktu untuk bermain dan bercanda satu sama lain , yang jelas malam ini Rose adalah Ratu mereka . Hingga akhirnya mereka mendorong Rose untuk tidur karena besok adalah hari pernikahan mereka .
.......
Sebelum itu Lisa dan Jungkook juga sudah menyusun rencana , awalnya Jungkook meminta Lisa sendiri lah yang akan melakukan ini , tapi karena Lisa belum terbiasa untuk tampil dengan cara yang berbeda di hadapan banyak orang , dia memaksa Jungkook untuk menemaninya sehingga mereka sepakat , dan mereka akhirnya berlatih tanpa ada yang tahu tentang rencana nya . Itu akan menjadi kejutan berikut nya bagi para penggemar , karena selama ini semenjak Lisa juga ikut memperlihatkan dirinya dari PWF saat itu ,situs milik agensi Yoona dipenuhi dengan permintaan untuk membuat Lisa tampi dengan banyak acara , entah itu didebutkan sebagai Model , Artis , atau Penyanyi mereka akan baik baik saja . Karena walaupun suara Lisa tidak akan begitu baik atau begitu juga dengan aktingnya , mereka akan memaafkan dan memaklumi semua nya karena wajah sempurna yang Lisa miliki . Tapi sayangnya Yoona tidak menanggapi lebih , karena Lisa yang belum benar benar ingin terjun dalam Dunia itu .
"Kau gugup?" Jungkook memperhatikan Lisa yang saat ini berjalan bolak balik dikamar Hotel The Shilla yang telah disiapkan untuk mereka , Jungkook tertawa melihat kegugupan Lisa .
Lisa berhenti untuk mengejek Jungkook "kau masih bisa tertawa ? Mari kita lihat bagaimana nanti ketika kau didepan pendeta!" Jungkook terdiam , meski saat ini dia tidak terlalu merasa gugup . Tidak mungkin nanti dia akan bersikap santai seperti ini , terlebih jika melihat Chaeng dengan gaun rancangannya . Saat itu juga Jungkook mulai merasakan gugup lebih dari Lisa .
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything For You || JENLISA
FanfictionLalisa Manoban , seseorang pria yang menjalani hidupnya sebagai CEO bergelar Prof. sekaligus Dokter Bedah & Agen Rahasia Terbaik di Negaranya Namun karena permintaan saudara nya akhirnya ia sedikit mengurangi profesi mengerikan itu. Yaa , dia memili...