Berkat kesiagaan Lisa , dalam mengatasi Jennie yang mengalami motion sicknes . Jennie tidak merasakan apapun selain hanya lelah disekujur tubuhnya . Setelah melihat Lisa baik baik saja setelah 'dihajar' saat itu , mereka tidur saling berpangku ......
Jadi disinilah mereka , para pria malang yang dipenuhi luka cakar di seluruh wajahnya dan memar seluruh tubuhnya . Dibandingkan liburan , mereka seperti sedang mengalami penyiksaan ditempat terindah hanya karena 'membantu' Lisa .
Mereka berempat , Minho , Bambam , Lee Seung Gi , dan Ji Chang Wook berada didalam satu kamar dimana mereka yang meminta agar mereka berempat tidak terpisahkan karena ingin menikmati kesakitan dan ringisan mereka bersama .
Sedangkan Lisa dan Jungkook mereka berbagi kamar bersama .
Untuk para wanita . Mereka membagi nya per dua orang dalam satu kamar . Mereka memesan dua lantai , lebih tepatnya Lisa yang memesan , yang dimana setiap lantai hanya dimiliki tiga kamar .
"Jadi sejauh apa 'perjalanan' mu dalam mendekati Chaeng?" Tanya Lisa saat mereka sedang merebahkan tubuhnya dari perjalanan sekian jam yang cukup menyita tenaga . Jennie baru saja keluar setelah mengoleskan beberapa obat karena memar Lisa yang mulai nampak .
Melihat bagaimana memar tersebut mulai terlihat , Jennie menggedor kamar keempat pria tersebut dan memberikan tendangan ditulang kering mereka dan mengatakan "itu bukan apa apa dengan apa yang didapat oleh Lisa" bagaimana bisa itu bukan apa apa ? Mereka sudah dibalas oleh iblis berwujud wanita saat dipesawat .
Tapi mereka tidak bisa melawan apa apa selain menerima apa yang Jennie lakukan dan katakan , jika mereka bergerak mereka akan menghadapi Lisa lagi karena telah 'melukai' kekasih nya , tapi yang ternyata alasan terkuat nya adalah mereka yang begitu takut saat melihat kemarahan diwajah Jennie . Jika penjaga neraka adalah peringkat tertinggi dalam anggota periblisan , maka itu pantas diberikan pada Jennie .
Sebelum Jungkook dapat menjawab , Lisa memotong nya "jangan katakan bahwa aku masih berada didalam pembicaraan kalian ?" Dari helaan nafas Jungkook itu sudah cukup membenarkan
Lisa pun menghela nafas , menyandarkan tubuhnya di headboard sama seperti Jungkook , mereka terlihat seperti dua gadis remaja yang sedang menceritakan tentang pria yang disukainya dimana itu adalah cinta pertama dan kesulitan yang tinggi dalam mendapatkan nya "berhenti melakukan sesuatu berdasarkan apa yang disukainya , karena itu adalah hal yang mungkin sudah pernah aku lakukan untuknya" Lisa berhenti saat Jungkook memperhatikan dirinya , dia tahu bahwa Lisa akan memberikan saran secara langsung .
Haruskah Jungkook merasa bersyukur sekarang karena Lisa membantu nya ? Tetapi disisi lain seharusnya dia membenci Lisa karena Rose yang tidak bisa lepas dari Putra bungsu Manoban ini . Untungnya Jungkook dewasa , dia mengetahui bahwa Lisa memiliki Jennie , jadi tidak mungkin jika Lisa menyukai Rose .
"Tunjukkan padanya kepandaian mu , jangan membuat nya tertarik karena apa yang kau lakukan untuk nya . Tetapi buat dia tertarik karena apa yang kau lakukan pada dirimu sendiri" ucap Lisa
"Seperti tebar pesona ?" Tanya Jungkook mendapatkan anggukan dari Lisa
"Ya , lakukan apapun yang biasa kau lakukan" tambah Lisa lagi membuat Jungkook semakin bersemangat . Tetapi kemudian dia merasa sedih karena apa yang biasa dilakukan nya ,, itu sudah dilakukan oleh Lisa . Karena Rose pernah menceritakan itu juga
Tapi Jungkook berpikir lagi , dia masih memiliki hal lain yang pasti tidak dilakukan oleh Lisa . Tetapi dia tidak yakin , jadi dia bertanya "apa kau memiliki toko bunga?" Tanya Jungkook membuat Lisa mengernyit tetapi tetap menggeleng sebagai jawaban
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything For You || JENLISA
FanfictionLalisa Manoban , seseorang pria yang menjalani hidupnya sebagai CEO bergelar Prof. sekaligus Dokter Bedah & Agen Rahasia Terbaik di Negaranya Namun karena permintaan saudara nya akhirnya ia sedikit mengurangi profesi mengerikan itu. Yaa , dia memili...