AFY 70

2.4K 206 13
                                    

"Lisa!"

Hahh hahh hahh

"Jennie kau kenapa ?" Jisoo yang mendengar teriakan dari kamar jennie pun berlari dengan cepat menghampiri jennie

"Lisa , unnie , aku bermimpi tentang lisa . Dia , dia dibunuh dengan pria yang di jeju waktu itu" jennie gemetaran , mimpi tersebut terasa nyata baginya , jisoo yang memegang tangan jennie untuk membangunkan jennie pun merasakan genggaman yang semakin kuat ditangannya , jennie merasa ketakutan saat ini.

"Tenanglah itu hanya mimpi"

Tiga hari berlalu , jisoo belum mendapatkan kabar apapun tentang lisa setelah nya . Meski jisoo telah diberikan izin untuk memberitahu kan apa yang terjadi pada lisa kepada jennie , jisoo tidak melakukan nya , karena merasa jennie sedang tidak baik baik saja .

Pagi ketika jisoo kembali ke apartemen jennie , dia melihat jennie tertidur. Saat jisoo berusaha membuat jennie terbangun karena harus pergi bekerja ternyata dia juga ikut tertidur .

Setelah bangun , jennie menceritakan tentang apa apa saja yang terjadi malam itu , apa yang diketahui nya jelas membuat jisoo terkejut , jisoo memberitahu jennie bahwa lisa pernah mendengar secara langsung bahwa kai sedang mengandung anak dari seseorang wanita saat Lisa melihat nya di salah satu club malam .

Jennie marah karena jisoo yang tidak memberitahu nya , hanya saja jisoo memberikan pengertian bahwa dia tidak memiliki bukti . Bisa saja jennie tidak akan percaya dan berbalik marah padanya alih alih harus melepaskan diri dari kai .

Untuk lisa yang terluka kini hanya jenni jisoo dan chaeng yang tau termasuk para pria , jisoo tidak menginginkan keadaan semakin memburuk saat ini jadi dia merahasiakan nya untuk saat ini dari yoona . Jika tidak pikiran yoona akan terbagi tentang kai dan juga lisa .

.........

Di Rumah Sakit Militer Manoban

Setelah tiga hari keberangkatan matthew

Kringg kringg

"Hyung , pulang lah . Lisa ....."

Suk kyu segera berlari menggenggam ponselnya dengan erat , bahkan dia berlari dengan memakai jas dokternya , pikiran suk kyu mulai dipenuhi dengan

Mungkin lisa tidak selamat ...

Mungkin lisa tidak berhasil dalam misi kali ini , mungkin lisa gagal ...

Lisa .... Kau harus baik baik saja nak ...

Suk kyu benar benar cemas saat ini , dia bahkan tidak memikirkan lagi bagaimana reaksi istrinya saat ini . Yang ada hanya lisa , dibenak semua orang saat ini hanya lisa dan lisa .

........

Beberapa hari sebelum keberangkatan matthew .....

"Apa kau lihat ? Itu adalah sepupu mu!Tunggu aku juga melihat salah satu orang lagi , dia terlihat familiar " Fox berbisik dengan marah saat melihat siapa sebenarnya pengkhianat yang dimiliki negaranya , selain itu lisa juga melihat siluet yang sangat di kenal nya .

"So ji sub" jawab lisa membantu ingatan lee seung gi

Lisa berpikir wajar jika dia tidak menemukan masalah apapun dan siapa pelaku dari kecelakaan di perusahaan nya . Tapi apakah benar so ji sub yang melakukannya , dia adalah detektif terbaik saat ini.

"Kau benar , aku tidak tahu bahwa kau mulai mengetahui banyak orang" fox kembali berbisik , dia jelas tau bagaimana lisa tidak banyak mengenal orang orang

"Sebelumnya ada masalah di perusahaan dan dia yang menangani nya , dan masalah itu tidak memiliki titik terang saat ini , dan ternyata ...."

Dorr

Anything For You || JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang