Jadi disinilah mereka berada disebuah kedai kecil dimana tempat makanan kesukaan Jennie dijual . Setelah berkeliling beberapa waktu mencari cari lokasi bersama Mark Tuan , mereka benar benar hanya membahas pekerjaan hanya saja sedikit godaan dari Mark Tuan . Tapi Jennie menganggap itu hanya cara agar tidak terlalu membosankan .
Dan untuk permintaan maaf nya pada kekasihnya tadi , Jennie mengundang Lisa untuk makan siang bersama , dia sedikit merasa bersalah mendengar perkataan Ji Chang Wook saat . Beruntung Lisa tidak memiliki operasi hari ini . Dan setelah memeriksa beberapa pasien dia segera menyusul Jennie ke alamat yang dikirimnya .
Melihat Jennie yang tidak keberatan mengundang Lisa ditengah pertemuan nya dengan pebisnis . Lisa merasa hatinya tidak perlu menaruh ke khawatiran .
Tapi meski begitu Lisa tetap merasa harus berhati hati pada rekan bisnis kekasihnya.
Pintu terbuka , saat mereka menunggu pesanan Lisa datang setelah nya . Melihat itu keduanya berdiri , Jennie mengangkat lengan sebelah nya untuk membiarkan Lisa menciumnya di keningnya .
"Honey" sapa Jennie lembut,
"Maaf aku terlambat baby , meski kau tidak sendiri tidak seharusnya aku datang lebih lama" Lisa menatap Jennie penuh kasih sebelum Lisa menatap Mark Tuan kemudian
Dan mengangguk kan kepalanya tanda sapaan ramah pada Mark Tuan "kau tidak keberatan aku bergabung bukan ?" Kemudian mengambil tempat duduk disebelah Jennie . Dan Kwon Ji Yong di seberangnya .
Lisa masih belum tau rasa bersalah Jennie tentang cerita dari Ji Chang Wook
Ji Chang Wook juga tidak perlu memberitahu Lisa , jadi dia hanya sedikit memberi peringatan pada Jennie dan untungnya kekasih dari orang yang dianggap nya adik segera mengerti .
"Maaf Oppa , aku tidak memberitahu mu tentang ini . Karena kita akan makan siang dan tidak membicarakan pekerjaan , tidak ada salahnya aku mengajak Lisa" Jennie meminta maaf karena sebelumnya dia tidak memberitahu Mark Tuan tentang ini .
Mark Tuan mengangguk sebagai jawaban dan memperhatikan Lisa .
Mark Tuan tersenyum seperti itu tidak masalah baginya "tentu saja , siapa tau ditengah makan siang ini aku akan mendapatkan kesepakatan baru dengan perusahaan mu" ucap Mark Tuan tidak benar benar bermaksud , karena tidak ada jalan bagi mereka untuk berbisnis . Karena perusahaan yang Lisa kelola berada di industri yang berbeda .
Tentu saja Perusahaan Minyak terbesar di Dunia yang bersaing dengan Sinopec tidak akan memiliki jalan untuk bekerja sama dengan Industri Perfilman.
Mendengar itu Lisa tertawa , dia memiliki banyak anak Perusahaan . Tapi benar benar tidak ada diantara mereka yang bisa membuat keduanya bekerja sama . Jika ditanya tentang Agency , itu benar benar milik Yoona dan tidak berada dibawah naungan Perusahaan yang Lisa miliki "selain itu aku merasa terhormat untuk bisa makan siang dengan pemilik perusahaan terbesar di Dunia" tambah Mark Tuan membuat Lisa semakin tertawa di dalam
"Benarkah ? Sayang sekali , kau mungkin tau perusahaan ku adalah perusahaan terbesar , tapi jika dilihat kau jelas mengetahui itu dari orang lain . Tapi maaf , tidak ada jalan bagi kita untuk bekerja sama" karena perkataan sopan Lisa , Jennie merasa tidak ada yang salah dan ingin ikut tertawa
Wajah Mark Tuan berubah , merasa Lisa benar benar menolaknya walaupun dia tidak memiliki niat untuk bekerja sama dengan Lisa jadi Jennie memberitahu "Honey , wajar bagi Mark Oppa tidak tahu apa perusahaan apa tepatnya yang kau kelola" kemudian Jennie menatap Mark Tuan
"Oppa , jangan marah oke . Maksud Lisa mengatakan itu karena tidak ada jalan bagi perusahaan minyak dan perfilman bekerja sama" Jennie menjelaskan , dan wajah Mark Tuan berubah menjadi gelap
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything For You || JENLISA
FanfictionLalisa Manoban , seseorang pria yang menjalani hidupnya sebagai CEO bergelar Prof. sekaligus Dokter Bedah & Agen Rahasia Terbaik di Negaranya Namun karena permintaan saudara nya akhirnya ia sedikit mengurangi profesi mengerikan itu. Yaa , dia memili...