AFY 88

1.9K 173 3
                                    

"kenapa mereka para pria ada disini , dan terus mengikuti kita ?!" Tanya Yoona tidak senang saat para pria tapi tidak termasuk Lisa (bukan karena Lisa wanita tentu saja , karena dia kesayangan) terus mengikuti mereka yang sedang menghabiskan waktu untuk berbelanja

Lisa dan Jennie tau , bahwa Yoona dan Jisoo sedang berusaha menghindari Ji Chang Wook dan Jackson saat ini . Pasalnya mereka berdua terus membuat Jisoo dan Yoona merasa muak dan terus mengatakan .

"Apa kau lelah ?"

"Ingin ku gendong?"

"Ingin ku bawakan kantong belanja mu?"

"Biarkan aku yang bayar" beruntung jika Jisoo dan Yoona tau bahwa mereka hanya berniat baik , tapi tetap saja mereka berdua begitu risih

So Hee dan Irene yang melihat itu hanya tersenyum , sambil menikmati jalanan paris yang mereka lewati . Dan untuk Jungkook dia sejak tadi menampilkan senyum saat melihat Rose yang berjalan didepannya . Sampai sekarang tidak ada yang tahu bahwa mereka sudah menghabiskan waktu berdua kemarin malam .

Jadi saat ini mereka sedang berada di Canopée des Halles , sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Paris .

Saat melihat Yoona yang berkeringat , Ji Chang Wook kembali maju menyamakan langkah nya dengan wanita tersebut "apa kau kelelahan , biar aku membantu mu megusap" Yoona dengan brutal mengusap seluruh wajahnya dengan menarik pakaian Lisa

"Sudah kering!" Yoona tersenyum sinis tanpa menatap Lisa yang menahan tawanya dan kembali berjalan

Jackson pun sama , bergerak menyamakan langkahnya ketika melihat Jisoo menunduk dan menyentuh kakinya "kau kelela-"

"Kaki ku gatal" Jisoo pun berlari menyusul Yoona

Irene dan So Hee tidak bisa menahan tawa saat melihat wajah menyedihkan dari kedua pria tersebut .

Jangan tanya Bambam dan Lee Seung Gi , mereka sedang sibuk melihat lihat sekeliling untuk melihat 'barang bagus' .

"Jadi baby , kenapa kau membiarkan mereka ikut bersama kita . Kau bisa membiarkan mereka pergi ketempat yang mereka inginkan" So Hee dan Irene menyusul langkah Lisa dan Jennie

"Karena mereka yang bersikeras untuk ikut , bahkan meminta ku untuk membiarkan bodyguard tinggal , kecuali Seulgi tentu saja" Seulgi masih setia berada dibelakang Irene berdua dengan seorang pria yang menjadi bodyguard Lisa , yang dikecualikan untuk tinggal .

Juga alasan para pria untuk ikut bersama para wanita pun karena Lisa , oh itu hanya alasan Lee Seung Gi dan Bambam . Untuk Ji Chang Wook , Jackson dan Jungkook jelas karena 'wanitanya'

Lee Seung Gi dan Bambam sengaja ikut hanya untuk mengganggu Lisa dalam membantu mereka menggoda wanita .

"Lisa , apa bahasa Paris untuk meminta nomor?"

"Lisa , apa bahasa Paris untuk bertanya ukuran cup mereka ?"

Hany pemikiran pemikiran mesum para pria lah yang dilakukan Lee Seung Gi dan Bambam , beruntung Lisa tidak mood untuk mengerjai mereka karena begitu fokus pada Jennie . Jadi Lisa mengatakan dengan benar apapun yang mereka katakan , karena jika menggunakan googel , itu akan sedikit berbeda dan kadang tidak akurat .

Akhirnya Jisoo dan Yoona berada di akhir kesabaran nya , karena Jackson dan Ji Chang Wook yang begitu 'mengganggu' keduanya berteriak "bisakah kalian para pria pergi dari sini?!"

Tidak ada satu pun yang bergerak untuk pergi , tanpa Yoona dan Jisoo menoleh mereka tau karena langkah kaki yang hening "aku bilang , bisakah-" Yoona dan Jisoo menoleh , menghentikan kata kata yang keluar dari mulutnya saat melihat hanya Lisa , Jungkook dan satu bodyguard lah para pria saat ini .

Anything For You || JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang