AFY 6

3.8K 320 7
                                    

Jennie POV

Ruang kerja Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruang kerja Jennie

Hari ini aku sedikit senggang , karena pekerjaan ku sudah ku selesaikan kemarin . Tidak ada jadwal pemotretan , haahhh hari ini aku benar benar bisa bersantai . Aku ingin bertemu kekasih ku , sudah beberapa hari aku tidak menemui dan saling bertukar pesan . Aku jadi merindukannya . Ku raih hp ku di atas meja lalu mendial nomornya .

Tut.....

"Yeoboseyo " jawab kekasih ku dari sana , dia langsung menjawab panggilan ku , mungkin saat ini dia sedang senggang .

"Oppa , apa kau sedang sibuk ?" Tanya ku , jika tidak sibuk aku akan mengajaknya makan siang bersama hari ini untuk melepas rindu ku

"Saat ini aku sedang istirahat , ada apa hm?"  Tanyanya lembut , sudut bibir ku tertarik mendengar nada bicaranya itu .

"Aku ingin makan siang denganmu , apa boleh oppa ?"tanyaku padanya , semoga saja dia bisa menerima ajakan ku siang ini . Karena aku sangat tersiksa dengan rindu ini

"Tentu saja , aku baru saja ingin menghubungi tapi aku di dahului oleh mu , kau tunggu saja disana , aku akan menjemputmu " jawabnya lagi , rasanya bahagia mengetahui dia ada niat juga untuk mengajak ku makan bersama terlebih dia akan menjemput ku , manis bukan .

"Ne ,sampai ketemu nanti oppa" kataku

"Bye jennie-ah" dia pun memutuskan sambungan telponnya

Aku tersenyum senang , akhirnya aku bertemu dengan kekasih ku . Lalu aku kembali memainkan hp ku selagi menunggu jam makan siang , namun terdengar suara ketukan pintu dari luar ruangan ku .

"Masuk" aku mengizinkan seseorang diluar sana untuk masuk keruangan ku

"Ms.Kim" ternyata asisten sekaligus manager ku

"Ada apa?" Kataku padanya , dia berdiri didepan meja kerja ku saat ini

"Pakaian yang ingin kau kenakan untuk acara penghargaan nanti , sudah siap Ms.kim" aku sampai lupa tentang acara itu , seperti nya selagi menunggu kekasih ku lebih baik aku pergi ke boutique untuk melihat pakaian yang akan ku gunakan saat acara itu

"Baiklah aku akan pergi ke boutique , jika ada yang mencari ku , tunda saja sampai besok , aku akan pulang lebih awal hari ini " jawab ku dan bergerak mengambil tas chanel ku . Sebelum meninggalkan ruangan ku , aku berbalik melihat asisten ku yang masih setia berdiri didekat meja ku saat ini dia menghadap kepada ku .

"Nona wendy , apakah besok aku ada meeting atau hal penting lainnya ?" Tanya ku pada asisten ku bernama wendy , dia segera mengecek ipad ditangannya untuk melihat jadwal ku besok.

"Tidak ada ms.kim" jawabnya tersenyum padaku

kim" jawabnya tersenyum padaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Anything For You || JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang