AFY 19

2.8K 263 0
                                    

Jennie dan lisa kini telah hadir di acara akbar PWF tersebut , mereka tidak pergi bersama . Meskipun orang orang mengetahui jika mereka datang dari negara yang sama , namun tetap saja mereka datang dari brand yang berbeda . Lisa datang lebih dulu dibanding kan jennie , acara tersebut membuat mereka tidak memiliki kesempatan untuk berbicara satu sama lain . Mereka hanya bisa saling melemparkan senyuman . Lisa yang sejak tadi selalu di seret oleh Hedi & Peter untuk berkenalan dengan orang lain , begitu juga dengan jennie . Mereka benar benar tidak diberi kesempatan hanya untuk duduk diam , kecuali saat para model memperagakan hasil hasil rancangan dari Designer .

Setelah acara itu berakhir , lisa lebih dulu meninggalkan acara tersebut . Dan langsung kembali ke hotel , berniat untuk langsung pulang menuju korea . Setelah malam itu , jennie dan lisa tidak terlihat terlibat dalam pembicaraan lagi . Jennie masuk ke kamarnya , begitu pun lisa . Namun malam itu lisa harus mendengar omelan panjang dari yeri . Untungnya yeri tidak memberitahu kan hal itu pada irene . Karena jika irene tau Yeri membiarkan lisa untuk bepergian dengan kondisinya yang seperti itu , irene akan memarahi yeri . Lisa terburu buru untuk pulang setelah markas menelpon nya .

"Noona , ayo" lisa tidak tau jika jennie pun kini tengah bersiap untuk kembali ke korea . Mereka tidak saling bertanya tentang hal itu . Setelah selesai mengemasi barang nya ke dalam koper , lisa dan yeri pun pergi menuju bandara .

......

Disisi lain terlihat wendy masih sibuk membantu jennie untuk memasuki pakaian nya kedalam koper , mereka cukup santai karena masih ada waktu 2 jam lagi untuk keberangkatan mereka . Begitupun jennie , Jennie tidak mengetahui bahwa hari ini dirinya dan lisa akan kembali bertemu di pesawat yang sama , bahkan jennie juga tidak tau jika lisa akan pulang hari ini .

Ingatan jennie kembali terlempar dimana semalam ia dan lisa menghabiskan waktu bersama , sudut bibir jennie tertarik mengingat dimana lisa bersikap begitu lembut dan perhatian padanya , selain itu jennie juga diberikan sebuah panggilan khusus dari lisa

"J" jennie bergumam , Wendy yang mendengar itu pun terheran

"Apa kau mengatakan sesuatu?" Hingga tangan wendy yang sedang membereskan barang jennie pun berhenti melihat jennie , dan matanya tertuju pada senyum jennie "mengapa kau tersenyum manis seperti itu ? Apakah ada kai didalam sana ?" Wendy menunjuk kedalam koper yang kini berada di depan jennie , wendy melihat jennie tersenyum dengan pandangan terus ke koper .

"Eoh?" Jennie tertegun karena ucapan wendy , jennie pun tak menjawab pertanyaan jennie . Jennie merutuki dirinya didalam hati , bisa bisanya dirinya mengingat hal itu. Tapi jennie tak bisa memungkiri , malam itu dia sangat bahagia .

"Ahh , sudah cepatlah. Aku lapar , kita harus makan ketika dibandara nanti , sini ku bantu" wendy pun kini beralih ke koper kedua jennie . Meski perjalanan singkat jennie akan tetap membawa barang yang cukup banyak "kita hanya dua hari disini , tapi lihat lah kau seolah olah membawa barang untuk pergi berlibur" wendy mengomel dengan tangan yang masih bergerak membantu jennie

"Jika kau ingin cepat , berhenti lah berbicara" ucap jennie .

Akhirnya mereka pun selesai dan langsung berangkat menuju bandara. Ketika turun , barang barang jennie telah di bawa terlebih dahulu ke tempat seharusnya. Wendy pun menarik jennie untuk menuntaskan rasa laparnya .

"Jennie , semalam kau diajak lisa pergi kemana?" Wendy bertanya setelah mereka selesai memesan beberapa makanan .

"Aku bersama lisa pergi ke Arc de Triomphe, eonni" jawab jennie , tanpa melihat jennie . Karena saat ini jennie sedang sibuk dengan ponselnya untuk mengabari sang kekasih bahwa dirinya akan kembali ke korea hari ini .

Anything For You || JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang