AFY 91

2.1K 160 20
                                    

"unnie , kenapa kau membiarkan Lisa pergi dengan acara boys time mereka?" Sejak tadi Jennie tidak berhenti mengeluh pada Jisoo dan Yoona tentang mereka yang membiarkan kekasihnya untuk mendapatkan waktu memanjakan dirinya sendiri "apa yang akam mereka lakukan di waktu itu ? Spa ? Shopping ? Medicure Pedicure? Yang dilakukan mereka mungkin hanya tentang meminum alkohol lalu mabuk dan menatap wanita sexy didalam sebuah club itulah boys time nya!"

Jisoo dan Yoona pun tidak ingin menanggapi hanya diam mendengarkan sambil membiarkan dirinya menikmati pijatan pijatan spa dan menipedi yang Jennie katakan .

Sementara untuk Rose dia sedang menikmati bermain dengan gitar barunya , So Hee yang sibuk bersama Irene dengan belanjaan nya karena kemarin belum sempat untuk melihat karena terlalu lelah .

"Jennie , apa kau tau Lisa penggemar berat IU ?" Seperti nya tidak ada cara lain untuk menghentikan Jennie dari pencari hilangnya untuk kekasihnya . Lisa bahkan tidak menjawab panggilan nya sama sekali , menikmati boys time dengan baik ?

Jennie akhirnya tertarik dengan apa yang ditanyakan So Hee , berlari mendekati So Hee "IU ? Lee Ji Eun unnie ? Artist dari agency Jisoo unnie ?"

"Ada berapa Idol yang bernama IU ?" Melihat Jennie yang tertarik wanita wanita lain bernafas lega "dia sudah mengidolakan IU sejak IU pertama kali debut , mungkin dia lebih mengenal IU ketimbang kekasihnya sendiri" goda So Hee

Jennie merengek "aaa unnie , bisakah kau tau apa yang membuat Lisa menyukai nya ? Apa sekarang Lisa masih menyukai nya ? Apa mereka pernah bertemu ? Kau tau , orang tua mu artis dan adik mu memiliki agency dan juga berteman dengan Jisoo yang menjadi bos dari IU"

So Hee menggeleng meletakkan pakaian yang dilihat nya sebelumnya kembali kedalam koper "tidak , mungkin Lisa hanya sebatas mengagumi . Meski eomma ku sering bertemu dengannya di dalam acara tertentu Lisa tidak akan menangis meminta untuk ikut , selain menanti dengan sabar kepulangan eomma ku untuk menceritakan apa yang IU kenakan, apakah mereka berbicara satu sama lain dan lainnya meski dia bisa melihat nya di TV dia tetap bertanya"

"Itulah sebabnya dia meminta Yoona untuk membuka sebuah agency berjaga jaga jika IU mendapatkan hal yang tidak menyenangkan ketika bergabung dengan Kim Agency dan ingin berpindah , ternyata kesempatan itu tidak pernah ada . Dan Lisa bersyukur karena tempat IU bergabung menghargai nya dengan sangat"

"Tidak ada alasan bagi ku untuk membuat IU merasa tidak bahagia , dia adalah aset terbaik ku setelah Model Jennie" Jisoo yang mendengar itu pun menyela

Jennie tidak memperdulikan teriakan Jisoo saat mengingat sesuatu "unnie , kenapa Lisa menyembunyikan status nya sebagai ag-" belum sempat Jennie menyelesaikan kata kata nya , mulut Jennie segera dibekap , membuat So Hee mengisyaratkan dengan telunjuk didepan bibirnya untuk diam

So Hee berbisik "bagaimana kau tau ?" Tanya So Hee

Jennie terkejut untuk beberapa saat , melihat ke arah Jisoo yang seperti nya tidak tau tentang hal itu , ah dia bahkan lupa dia juga tidak tau tentang itu sebelum nya "jadi Jisoo unnie tidak tahu , ku pikir hanya aku . Rosie tau ?" So Hee mengangguk "Lisa menceritakan nya pada ku"

"Untuk keselamatan , itulah sebabnya hanya beberapa orang yang tau . Jika kau mengetahui nya kau harus menyimpan itu Jennie , tapi apa kau tidak takut ?" Tanya So Hee menarik Jennie ke kamar untuk berbicara lebih aman

So Hee tau Jisoo juga adalah orang yang bisa diberi rahasia , tetapi jika Lisa tidak memberitahu nya maka tidak ada yang akan memberitahu nya tidak selain Lisa .

"Takut ? Takut pada Lisa ?"

"Bukan itu maksudku , Lisa kekasih mu dan memiliki pekerjaan yang mengerikan yang mungkin akan merebut nyawanya , atau kau memiliki pemikiran untuk meninggalkan nya ? Kau tau , Haraboji ku seorang Mafia , dan adik ku Seorang Agen khusus bisa saja keselamatan mu menjadi dalam bahaya juga karena imbas dari pekerjaan kekasih mu dan keluarganya" So Hee menjelaskan "atau kau meminta Lisa untuk berhenti ? Karena itu kau terlihat santai ? Kapan Lisa memberitahu mu?"

Anything For You || JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang