AFY 102

1.6K 135 8
                                    

Saat sudah bersiap dengan pakaian kerja nya . Jennie tidak segera meninggalkan Lisa yang bangun lebih lambat dibandingkan dirinya . Meski saat ini dia sudah begitu rapi , dia masih menyiapkan sarapan untuk Lisa .

Karena dia berpikir Lisa akan ke rumah sakit untuk jadwal operasi , dia meninggalkan Lisa untuk tidur lebih lama . Jadi jika begitu dia akan berangkat ke perusahaan nya sendiri .

Nyatanya Lisa tidak memberitahu bahwa pagi ini dia akan mampir ke perusahaan , dia tidak perlu meraba tempat tidur disebelah nya , karena dari pintu yang sedikit terbuka . Dia mencium aroma masakan disana . Bibir Lisa melengkung , meski lebih nikmat menciumi bau kekasihnya untuk mengawali hari .

Mencium masakan dari calon istrinya juga tidak salah . Lisa segera beranjak dari tempat tidur nya . Dan mendapati pakaian yang disiapkan Jennie untuk nya itu . Lisa tidak pernah berpakaian formal ketika di Rumah Sakit karena dia pikir akhirnya itu akan tertutupi oleh Jas Rumah Sakit atau diganti dengan setelan operasi nya .

Sambil mengerjakan kegiatan nya , Lisa berpikir seperti mereka sudah mengikat janji sehidup semati dan menghabiskan waktu untuk bersama . Mengingat bagaimana Jennie yang menyiapkan makanan dan pakaian untuk nya sebelum pergi , menemani malamnya ketika dia bermimpi buruk . Selalu menjadi wajah pertama yang melihat nya ketika bangun dan tidur . Dia menganggap tidak ada yang lebih membahagiakan dari itu .

Bahkan setelah beberapa waktu bersama mereka tidak memiliki pertengkaran yang berarti , walaupun hanya hal kecil . Itu karena Lisa yang selalu mengalah atas apa yang Jennie inginkan dan Jennie yang tidak terlalu menuntut banyak meski dipersilahkan oleh Lisa . Jadi ini adalah hubungan antara dua orang dewasa yang sehat . Lisa besar dikeluarga yang memanjakannya , tapi itu tidak menjadikan dirinya bertindak egois . Begitu juga dengan Jennie .

Karena hal hal yang diinginkan nya selalu terpenuhi dengan mudah , tak ada alasan baginya untuk menjadi egois .

Sehingga Lisa berpikir untuk membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius . Jika Jennie sebelumnya sudah menerima pertunangan nya , sudah jelas bahwa dia ingin menikah juga kan ? Itu lah yang dipikirkan Lisa .

.......

Beruntung bagi Jennie , Lisa sudah terbiasa dengan masakannya juga . Jadi selain saudara dan Young Ae Eomma nya . Lisa bisa menerima masakan Jennie di lidahnya. Nyatanya dia melekatkan peringkat satu masakan Jennie diantara yang lain .

Jadi ketika Jennie harus berangkat kerja terlebih dahulu , dia akan tetap menyempatkan waktu untuk mempersiapkan makanan Lisa . Jika dia tidak menyiapkan nya , Lisa akan pergi bekerja dalam keadaan perut kosong karena dia tidak menginginkan masakan yang dimasak oleh maid di unit nya .

Jennie pernah mengira bahwa Lisa tidak akan sesulit itu , hingga ada saat pertama kali dia meninggalkan Lisa karena terburu-buru dan meminta maid untuk menyiapkan makanannya.

Jika maid tidak memberitahu Jennie , Lisa tidak menyentuh makanan yang dibuatnya . Jennie tidak akan pernah tahu , karena Lisa tidak pernah mengatakan apa apa tentang itu . Dia tidak ingin Jennie mengira dirinya adalah orang yang sulit untuk disenang kan .

Ketika sedang fokus menyelesaikan masakan nya , Jennie mencium aroma menyenangkan yang selalu membuat mood nya lebih baik . Dia tau kekasihnya baru saja selesai bersiap , jadi dia hanya melirik Lisa yang berjalan sambil merapikan ikat pinggang nya . Dia kembali fokus pada masakannya

"Arunsawat Ka , Selamat Pagi , Buongiorno piccola , Buenos Dias , Ohayou gozaimasu , Good Morning My Baby J" sementara Jennie sedang sibuk meletakkan makanan di meja makan karena mungkin mereka akan sarapan bersama . Lisa memeluk nya dari belakang tanpa harus khawatir dia akan mengganggunya .

Anything For You || JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang