AFY 77

2.6K 219 9
                                    

"irene , kau kenapa?" Seulgi bertanya saat dirinya masih terus menunggu irene di parkiran karena permintaan nya , irene pun memeluk seulgi oleh karena itu dia bertanya

"Apakah aku salah jika aku memiliki perasaan terhadap lisa , kami tidak berhubungan darah sama sekali , tetapi kenapa tidak baik untuk ku ?" Irene berbicara dengan jelas , meski air mata terus turun dari matanya

Seulgi menepuk punggung irene untuk menghibur nya , jelas dia tidak memiliki kata kata yang baik untuk pembelaan dari irene terhadap perasaan nya "jangan katakan bahwa kau juga berpendapat sama seperti mereka?!" Irene merasa tidak terima , dia pikir mungkin seulgi bisa membenarkan sisinya

"Maaf , tapi kau bukan anak kecil lagi yang harus dilindungi dari kesalahan , jelas perasaan mu tidak pantas untuk lisa" karena setiap waktu bersama , seulgi mulai mengenal irene dan juga irene selalu bergantung pada seulgi untuk kebutuhan nya sehingga irene tidak merasa canggung untuk bercerita apapun, untuk yeri dia tidak bercerita tentang perasaan nya pada lisa , tetapi dia mengetahui nya sendiri seperti so hee dan eomma nya .

"Dimana lisa ?!" Seung gi tiba di parkiran dan melihat irene menangis dan memeluk jisoo , dia mengira itu karena keadaan lisa yang memburuk "apa keadaan nya seburuk itu ?"

Seulgi menjawab seung gi , karena irene tidak kunjung menanggapi , setelah seung gi meninggalkan mereka . Seulgi mengajak irene untuk masuk ke dalam mobil .

......

"Dokter Manoban , apa kau ingin anak mu mati!" Dokter cho jelas mencapai batasnya untuk tidak berteriak , melihat wajah cemas dari suk kyu membuat nya merasa kesal dan iba secara bersamaan , tetapi jika dia terus seperti ini . Maka nyawa lisa lah yang terancam .

Ceklek

"Aku akan mengambil alih , Dokter Manoban kau bisa meninggalkan meja operasi" hye kyo mulai memasang topi operasi nya

"Tidak tidak , aku bisa menangani ini . Biar aku yang melanjutkan" hye kyo memperhatikan tangan suk kyu yang masih bergetar , entah kenapa pria hebat dalam bidang medis ini menjadi begini "Dokter , tangan mu mengalami tremor yang kuat . Tenangkan dirimu , tidak masalah jika bukan kau yang menjalankan operasinya" mungkin suk kyu takut lisa akan merasa sedih karena bukan ayahnya lah yang mengambil tindakan untuk nya , tetapi itu hanya pemikiran nya saja . Lisa jelas pasti mengerti

Dengan begitu suk kyu mau tidak mau melepaskan baju operasi , membersihkan tangannya , dan berjalan keluar untuk melepas topi nya . Saat pintu terbuka , semua kembali berdiri secara bersamaan dan kata kata pertama mereka adalah "bagaimana lisa/anakku/adikku?!"

Seung gi jennie young ae yoona dan so hee bertanya secara bersamaan juga "yeobo , apa yang terjadi?" Suk kyu tidak berkata apa apa , membuat mereka semakin gelisah

"Aku tidak bisa mengoperasi nya , dia mengalami pendarahan karena ku , tenang saja . Dr.song dan Dr.Cho akan menyelesaikan nya dengan baik" pria ini terpukul , itu adalah operasi kecil jelas bagi seseorang sehebat dirinya , tetapi kenapa ketika kehebatan nya harus digunakan untuk keluarga nya , kehebatan nya seperti menghilang .

Meski masih merasa khawatir , melihat wajah suk kyu yang penuh rasa bersalah, young ae merasa iba untuk suaminya "tidak apa apa , kau sudah melakukan nya dengan baik . Karena kau sudah mengatakan bahwa mereka akan menangani nya dengan baik , maka seharusnya kau tidak usah berpikir banyak sekarang" young ae menghibur dan memeluk suk kyu "dia tidak akan kecewa atau pun marah , percaya lah"

"Aku tau , hanya saja kenapa aku tidak bisa bersikap santai jika itu lisa , aku hampir saja membuat nya terbunuh" suk kyu menunduk , jelas terpukul .

"Perkataan bodoh , dia adalah anak mu , kebanggaan mu , kenapa kau harus membunuhnya . Ayo berganti , kau harus beristirahat , kau mungkin lelah" young ae menarik suk kyu untuk keruangannya , meski dia ingin menunggu lisa tetapi suami nya juga membutuhkan nya saat ini , jadi dia hanya meninggalkan pesan tanpa suara pada mereka yang menunggu lisa untuk mengabarinya jika operasi lisa berhasil .

Anything For You || JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang