"Nona Kim" seorang maid membungkuk ketika menyambut Jennie dari pintu luar "Nyonya berada di dapur , dan Tuan Muda di kamarnya"
Jennie mengangguk dan berjalan ke arah dapur "eomma"
Young Ae mengenal suara tersebut dan berbalik "Jennie" katanya meminta Jennie kedalam pelukan "aku tau kau hanya menyapa sekarang dan langsung ingin melihat kekasih mu bukan , dia sedang tertidur" Jennie langsung mengangguk karena pengertian yang diberikan eomma Lisa
"Aku akan kembali nanti membantu mu memasak makan siang" Young Ae mengangguk juga sebagai jawaban .
......
Pintu kamar Lisa terbuka , menampilkan pemilik nya yang masih terpejam . Jennie tersenyum karena itu , wajah bayi yang ditampilkan Lisa ketika tertidur selalu membuat hatinya merasa tenang .
"Ba-bajingan!"
"Hen-hentikan"
Saat kaki Jennie melangkah perlahan , dia mendengar Lisa yang mulai gelisah . Bahkan semakin dekat Jennie melihat tubuh Lisa sudah dibasahi oleh keringat , tanpa aba aba Jennie langsung melompat ke kursi menarik badan Lisa meletakkan kepalanya didada .
"Hentikan!"
Hingga tangan Jennie memeluk tubuh Lisa sepenuhnya , teriakan Lisa mulai berkurang "hei honey , aku disini , itu hanya mimpi buruk" Jennie terus menggumamkan itu saat memeluk Lisa
"Jennie ?" Ulang Lisa dalam tidurnya , dia masih sepenuhnya memejamkan mata
"Hm , aku Jennie honey . Itu hanya mimpi buruk , aku datang tepat waktu untuk mengusir nya. Kembali lah tidur" ya karena Lisa baru saja kembali pada jam 5 subuh dari pekerjaan panjangnya di luar Kota dia baru bisa tertidur ketika tiba
Lisa tidak mengatakan apapun , selain membiarkan Jennie bersandar pada sandaran kasur . Dan Lisa menenggelamkan wajahnya di perut Jennie "Peri Jennie ? Terimakasih , aku mencintaimu"
Peri Jennie , Ibu Peri , Jinny , Peri Mimpi , atau Tinker Bell adalah panggilan yang akan diberikan Lisa ketika Jennie sudah mengusir mimpi buruk nya . Jika sebelumnya Lisa terbangun dari mimpi buruknya dan seperti itu hingga akhirnya waktu bekerja tiba , maka ketika Jennie ada Lisa kembali mendapatkan tidur nyenyak nya .
"Ya , aku Peri Jennie . Dan aku juga ? (mencintaimu) , selamat tidur " Jennie menjawab dengan tangannya terus mengusap kepala Lisa yang berada diperutnya , tidak pernah lagi Lisa mendengar kata cinta dari Jennie setelah saat itu . Untuk membalas ucapan Lisa , Jennie hanya mengatakan aku juga atau berdehem dan mengatakan aku tahu . Tapi sekali lagi tidak masalah bagi Lisa .
........
Flashback
Satu bulan yang lalu , dimalam Lisa meminta Jennie menjadi tunangannya .
"Aku ingin tidur dengan mu" Jennie berkata saat perjalanan mereka menuju hotel , Lisa bahkan menyewa bus khusus Kota Paris tersebut dan duduk dibagian atap bersama Jennie dan yang lainnya
"Tidak!" Itu adalah jawaban dari Yoona , Jisoo sedangkan So Hee yang sedikit tau tentang cerita Jennie dia hanya menyunggingkan senyum . Jisoo menolak karena dia belum mendapatkan sepenuhnya cerita Jennie saat mereka menjemput Lisa di lounge sky saat itu . Dan Yoona jelas , masih belum menginginkan memiliki keponakan begitu cepat , mungkin itu hanya alasan . Karena dirinya semakin merasa kekurangan perhatian dari Lisa , siapa yang tahu ?
"Mereka sudah biasa , dan aku yakin mereka akan memakai pengaman" So Hee mengatakan membuat keduanya memerah
Sementara para pria , bersorak untuk menggoda Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything For You || JENLISA
FanfictionLalisa Manoban , seseorang pria yang menjalani hidupnya sebagai CEO bergelar Prof. sekaligus Dokter Bedah & Agen Rahasia Terbaik di Negaranya Namun karena permintaan saudara nya akhirnya ia sedikit mengurangi profesi mengerikan itu. Yaa , dia memili...