"Jika Lee Seung Gi tidak sempat mendorongnya , peluru itu mungkin benar benar akan melobangi bagian jantung nya . Dan kita akan kehilangan Lisa , tapi untungnya itu meleset pada bagian atas tepat berjarak beberapa mili"
"Tapi meski Lisa bisa diselamatkan , ini tetaplah luka dalam yang serius . Mari kita tunggu Lisa mendapatkan kesadarannya" jadi pada akhirnya Suk Kyu tidak dibiarkan untuk mengoperasi sang anak. Dan mempercayakan itu pada dua dokter terbaiknya yang lain .
Young Ae bersandar didada Suk Kyu , sementara ketiga anaknya memeluk Hye Soo sambil menangis keras tanpa ingin berhenti .
"Aku akan membunuh orang itu" Ji Chang Wook berkata ditengah kemarahannya
"Hei , tahan . Dia tidak melakukan kesalahan apapun disini" Lee Seung Gi menarik Ji Chang Wook yang kehilangan cara berpikir nya karena kemarahan yang memenuhi kepalanya "tidak ada yang salah disini , baik itu Lisa , Mark Tuan atau Jennie . Ini sudah jalannya"
"Mari fokus pada Lisa saja saat ini"
Sementara Haraboji Lisa berbalik membiarkan istrinya dan Somi menangis sambil memperhatikan keluarga nya yang hancur saat ini .
*****
Jisoo segera berlai menarik Jennie saat tau dia akan pergi bersama Mark Tuan .
Tapi Jennie malah berbalik teriak padanya "ini hidupku , kenapa kau yang mengatur dengan siapa aku harus berhubungan ?!"
"Bukankah kau seharusnya senang , karena aku bersama Mark Tuan sekarang, kau bisa memiliki Lisa!"
Jisoo menatap adiknya dengan ketidak percayaan "aku tidak tau apa yang kau pikirkan Jennie , tapi kau pasti akan menyesal . Lebih menyesal lagi dibanding dengan Eomma Lisa !"
Appa Jennie dan ibunya juga memilih menutup telinga saat Jennie pulang kerumahnya bersama Mark Tuan .
"Tuan Kim , Nyonya Kim" sapa Mark Tuan ketika melihat keduanya "maaf jika keadaan ini bukan keadaan yang tepat"
Tanpa membiarkan Mark Tuan menyelesaikan kata katanya saat berdiri dengan Jennie yang memeluk lengannya .
Kedua orang tua tersebut berdiri memeluk satu sama lain , pergi menuju kamar . Menganggap pasangan yang baru saja merusak kehidupan seseorang seperti tidak ada didepan mereka .
"Tidak apa apa , mereka hanya masih terkejut. Kita masih bisa berbicara lain kali , kau pasti lelah . Ayo pulang" ucap Mark Tuan sambil membawa Jennie keluar dari rumahnya sendiri.
*****
Sudah sebulan berlalu sejak kejadian buruk bagi keluarga Manoban , ketika mereka terbangun mereka berharap semua ini hanya mimpi .
Tapi tidak , saat mereka kembali kerumah sakit . Lisa terlihat tidur dan semuanya nyata . Jadi selama sebulan ini Lisa tidak kunjung sadarkan diri .
"Dari pemeriksaan nya tidak ada yang salah , semuanya baik baik saja" Song Hye Kyo menatap hasil pemeriksaan nya didepan orang tua Lisa .
"Dia hanya menolak untuk bangun" gumam Suk Kyu berbicara sebagai seorang dokter . Kasus ini selalu terjadi pada orang yang selalu menginginkan untuk mengakhiri hidupnya .
Dan sekarang dia menghadapi anaknya sendiri yang melakukan itu. Young Ae terperangah segera mengusap kepala Lisa bersama Hye Soo .
"Hm , kau benar Direktur . Lisa hanya menolak untuk bangun , dia tidak berusaha untuk mencari kesadaran nya"
"Nak , semua orang menunggu mu disini . Apa kau tidak rindu pada kami?" Hye Soo berbisik sambil terisak disamping telinga anaknya .
Begitu banyak kata kata yang dibisikkan ditelinga bungsu Manoban itu , tapi sayang tidak ada satu pun yang berhasil membuat Lisa bergerak untuk bangun .
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything For You || JENLISA
FanfictionLalisa Manoban , seseorang pria yang menjalani hidupnya sebagai CEO bergelar Prof. sekaligus Dokter Bedah & Agen Rahasia Terbaik di Negaranya Namun karena permintaan saudara nya akhirnya ia sedikit mengurangi profesi mengerikan itu. Yaa , dia memili...