Alhamdulillah , ternyata dari sekian banyak yang menuntut cerita tentang jenlisa berlayar , masih ada begitu banyak yang sabar membaca cerita mengikuti alur ku .
Cukup tidak adil jika aku mengabaikan kalian yang sangat mendukung ku dengan sabar . Seperti yang ku katakan aku mudah menyerah dan mudah semangat .
Jadi setelah mendapatkan begitu banyak semangat dan dukungan dari kalian . Aku kembali ingin mempublikasikan bagian yang sudah ku selesai kan dari kemarin .
Terima kasih banyak buat kalian yang sudah terus mendukung dan kesabaran kalian dalam membaca cerita ku .
SEKALI LAGI TERIMA KASIH
AFY 55
Ceklek suara pintu apartemen jennie terbuka dari luar .
"Ohmy-" saat melihat seorang wanita dan seorang pria tidur dalam keadaan saling berpelukan , membuat seseorang yang masuk itu hampir berteriak . Namun segera sebelum itu dia dengan cepat menutup mulutnya , menenangkan diri dari keterkejutan .
Masih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya , seseorang tersebut mengucek matanya berkali kali dan mencubit tangannya
Aww
'ini bukan mimpi'
"Apa mereka bersama sekarang? Apa jennie sudah putus dari kai?" Seseorang tersebut terus memperhatikan kedua orang yang tertidur dengan saling berpelukan itu
Tidak ingin kehilangan momen dia mengabadikan kejadian tersebut dengan satu jepretan . Setelah itu seseorang tersebut melihat ke sekeliling dimana botol wine berserakan dilantai .
"Apa mereka -?" Seseorang tersebut menggelengkan kepalanya dengan cepat , menyangkal apa yang dipikirkan oleh otaknya "aku harus membangunkan mereka"
"Jennie , lisa" seseorang tersebut menepuk nepuk masing masing orang yang tertidur , tetapi saat ini hanya jennie yang mendapatkan reaksi dari gerakan itu , dia segera menggeliat dan berusaha membuka matanya .
Saat kemudian dia membuka matanya dia melihat seseorang yang menatapnya dengan senyum penuh makna "jisoo unnie" kenal jennie
Merasa tubuhnya ditimpa oleh sesuatu yang berat , tangan jennie meraba perutnya . Ketika dia merasakan itu adalah sebuah tangan , jennie merasakan hembusan angin disisi sebelah telinga nya . Segera jennie menoleh dan .....
Kya--
Jennie ingin berteriak tapi jisoo segera menutup mulut jennie mengatakan padanya untuk diam , jennie segera berusaha melepaskan dirinya dari pelukan lisa .
"Aku tidak tau jika hubungan kalian sudah sejauh ini" jisoo segera menggoda saat jennie berhasil terlepas dari lisa
"Apa maksud mu unnie , kenapa lisa bisa memeluk ku ?" Jennie bertanya pada jisoo
"Jika kau bertanya pasa ku , maka aku akan bertanya pada ruangan ini . Mereka lah saksi utamanya" jawab jisoo mengejek pertanyaan jennie , bagaimana jisoo bisa tau apa yang terjadi pada mereka "jadi apa kalian melakukan itu?" Tanya jisoo ingin tau , dia melihat jennie yang berpakaian begitu mini dengan dress tidurnya
"Kau berpikiran terlalu jauh" jennie menggeplak kepala jisoo "kau bisa melihat kami masih berpakaian" jennie menunjukkan dirinya pada jisoo
"Hm kau benar , jadi sebenarnya apa yang terjadi?" Tanya jisoo lagi . Jennie segera mengingat ngingat kejadian tadi malam .
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything For You || JENLISA
FanficLalisa Manoban , seseorang pria yang menjalani hidupnya sebagai CEO bergelar Prof. sekaligus Dokter Bedah & Agen Rahasia Terbaik di Negaranya Namun karena permintaan saudara nya akhirnya ia sedikit mengurangi profesi mengerikan itu. Yaa , dia memili...