AFY 7

4K 326 5
                                    

YOONA POV

Kring kring

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kring kring .....

Suara ponsel ku kembali berdering , ku tebak ini baby ku lagi . Tidak bisakah dia sedikit bersabar , dia benar benar menyebalkan . Saat aku mengatakan itu padanya ditelpon tadi , aku lihat jennie heran karena aku tertawa bukan kesal . Tapi kali ini aku merasa kesal , ku tekan tombol accept di mobil ku , karena panggilan itu sudah terhubung di mobil ku. 

"Kau benar benar menyebalkan , tidak bisa kah kau diam menunggu ku disana!" Aku meninggikan suara ku kali ini aku benar benar kesal tidak seperti tadi ketika aku mengatakan hal yang sama padanya , terkadang itu adalah ungkapan cinta ku padanya . Lucu dan kami berdua menyukai itu .

"Kau bilang aku menyebalkan! Wahh daebak" aku melihat siapa yang menelpon ku , ternyata itu dari so hee eonni .

"Mian mian , aku tidak tau jika itu kau . Ada apa eonni ?" Ternyata itu adalah macan ku , so hee eonni ketika marah menjadi orang yang mengerikan . Kami bertiga takut jika dia sudah dalam emosi

"Aku ingin meminta mu , untuk mampir di petshop  biasa . Aku lupa membelikan kucing baby cemilannya" oh ternyata dia menelpon karena kucing kesayangan lisa , jika dilihat lihat sepertinya dia juga salah satu pemilik dari kucing 5L itu . Lihatlah kini siapa yang memintaku untuk membelikan cemilan kucingnya .

"Aku akan mampir nanti , ku tutup dulu ne" aku menutup sambungan telponnya .

"Jennie , apa kau keberatan jika aku mampir sebentar ?" Aku bertanya pada jennie

"Tidak masalah eonni , masih ada waktu sebelum makan malam" dia menjawab , ternyata kami akan pulang saat makan malam . Benar masih ada waktu , aku mengangguk dan  menambah kecepatan mobil ku

"Terima kasih , jennie . Kau akan datang ke acara penghargaan kan ?" Aku memulai percakapan , karena sedari tadi kami hanya diam

"Tidak perlu berterima kasih eonni , tentu aku akan datang ke acara itu , bagaimana denganmu?" Tentu saja dia datang , dia hadir sebagai Model , CEO PH yang dimilikinya , pertanyaan apa itu .

"Tentu , aku akan datang . Kau pergi bersama siapa ?" Aku bertanya dengan siapa dia akan pergi

"Aku belum tau eonni " dia menjawab lemas , sepertinya dia bersedih tentang acara ini . Tapi kenapa

"Jennie apa kau sudah memiliki kekasih?" Tanyaku lagi , aku tidak bisa menahan diri untuk bertanya apa yang ingin ku tanyakan . Sepertinya dia kaget dengan pertanyaan ku

"Kai adalah kekasih ku eonni" what dia adalah kekasih dari kai , lawan main dari irene . Aku tidak tau ini , apa mereka menutupi hubungannya . Karena biasanya aku akan tau tentang hal hal di dunia entertainment.

"What , kai kekasih mu ? Bukankah itu hanya rumor ? Aku tidak tau itu . Kau pasti tau dia menjadi lawan main adikku kan ?" Entahlah karena kami yang tidak bertanya , atau memang kai yang berusaha menyembunyikan nya . Tapi di setiap ada pertemuan aku melihat kai selalu menggoda gadis gadis , ahh entahlah mungkin dia hanya main main waktu itu.  Ternyata kabar mereka berkencan itu benar , aku pernah mendengar kabar kencan itu . Namun saat itu aku tidak tau siapa yang dikabarkan menjalin hubungan dengan kai , karena waktu itu aku sibuk jadi tidak terlalu memikirkannya .

Anything For You || JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang