Jennie datang tepat waktu jam makan malam , jennie yang di temani oleh Wendy pun disambut hangat dengan pihak penyelenggara PFW dan Kerl . Jennie mengira jika lisa malam ini tidak akan memenuhi undangan makan malam ini karena kondisi lisa yang saat ini harus beristirahat. Sesaat sebelum jennie turun , jennie menghubungi kai untuk sekedar melepas rindu . Mereka sudah baik baik saja saat ini , dan itu membuat mood jennie pun sangat baik . Kebetulan makan malam itu berada dihotel yang mereka tempati saat ini . Setelah jennie menyapa orang orang dan mendengar segala pujian mereka, jennie pun kembali mendekati Wendy yang sudah berada di meja yang sudah disiapkan panitia .
"Apakah itu putra Manoban ?"
"Iya itu putra Manoban , yang hanya menerima CELINE untuk bekerja sama dengannya"
"CELINE benar benar beruntung bisa menjadikan putra Manoban BA , mungkin dalam waktu sekejap putra Manoban itu akan menjadi GA"
(Anggap aja lisa baru debut)"Apa dia manusia ? Dia terlihat sempurna untuk disebut manusia"
"Aku ingin mendekati nya"
"Aku juga"
Begitulah kira kira percakapan para wanita yang bisa terdengar jelas oleh jennie , sungguh jennie kaget melihat lisa yang menghadiri undangan makan malam ini . Wajah pucatnya masih terlihat jelas .
Lisa yang baru tiba pun langsung di hampiri para gadis gadis yang menghadiri makan malam itu , tak lama kemudian Hedi dan Peter menyapa lisa .
"Lisa" sapa hedi dan peter lalu memeluk lisa
"Hedi , Peter" ucap lisa membalas pelukan mereka
"Seharusnya kau beristirahat saja lisa . Asisten mu mengatakan padaku jika kau tidak dalam kondisi yang fit , sepertinya itu benar aku merasakan tangan mu yang panas" ucap hedi , mereka bertiga bisa dibilang cukup dekat meski dengan pertemuan yang singkat sebelumnya.
"Aku sudah lebih baik sekarang"jawab lisa lagi , hedi dan peter hanya mengangguk . Mereka sedikit banyak mengenal lisa . Mereka takut jika lisa merasa tidak nyaman jadi mereka memilih untuk pamit setelah menyapa lisa .
"Baiklah , kau bisa makan malam sekarang. Kau datang terlambat jadi-" ucap Peter terpotong
"Aku minta maaf , karena aku terlambat" ucap lisa dengan wajah datar , bahkan ketika dihadapan kamera pun lisa tidak menampakkan senyumnya . Jika mereka meminta lisa untuk tersenyum lisa akan mengatakan 'seperti ini atau tidak sama sekali' mereka yang mendengar perkataan lisa pun hanya bisa pasrah dan menerima , ternyata hasilnya pun sangat mengejutkan . Wajah datar dan dingin lisa sangat di puja dan puji wanita mana pun .
"Tidak masalah , makanlah sebelum pergi . Kami akan menyapa yang lain" hedi dan Peter menepuk bahu lisa pelan lalu meninggalkan nya .
Saat hendak ingin berbalik menghampiri yeri yang berada tak jauh dari lisa , matanya menangkap jennie yang juga tak jauh dari sana . Lisa menahan senyum nya ketika melihat jennie yang sangat cantik malam ini , mata jennie pun menangkap lisa . Jennie berjalan menghampiri lisa .
"Lisa , apa yang kau lakukan disini? Kau harus beristirahat " ucap jennie pada lisa
"Aku sudah lebih baik jennie , lagi pula mungkin aku akan menyesal jika tidak datang" mata lisa menatap semua wanita wanita cantik yang ada disana , jennie mengerti maksud perkataan lisa
"Ahh , aku tidak menyangka kau adalah -" ucapan jennie terpotong
"Wajar bagi seorang pria jennie , namun aku bukanlah seorang pria yang memperlakukan wanita seenaknya. Aku hanya mengagumi wanita wanita cantik tidak lebih" ucap lisa memotong pembicaraan jennie. "Kau sudah makan?" Jennie hanya mengangguk sebagai jawaban
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything For You || JENLISA
FanfictionLalisa Manoban , seseorang pria yang menjalani hidupnya sebagai CEO bergelar Prof. sekaligus Dokter Bedah & Agen Rahasia Terbaik di Negaranya Namun karena permintaan saudara nya akhirnya ia sedikit mengurangi profesi mengerikan itu. Yaa , dia memili...