AFY 22

3K 249 1
                                    

AUTHOR POV

Hari ini hye soo akan memulai syuting nya , setelah cukup lama memulihkan diri pasca operasi nya , kini dia sudah bisa menyibukkan dirinya dengan kegiatan syuting . Meski dengan batasan tidak boleh melakukan hal hal yang berat , itu pesan langsung dari lisa . Oleh karena itu untungnya jennie berbaik hati pada lisa untuk sedikit mengubah naskah dramanya , tentang hubungan lisa dan hye soo sampai saat ini lisa belum memberitahu kan hal yang pasti pada jennie , padahal waktu itu lisa sudah berjanji akan memberitahu kannya . Meski bukan urusan nya tapi karena lisa berkata seperti itu , jennie jadi ingin lebih tau tentang hal itu .

"Sudah siap?" Lisa bertanya pada hye soo , saat ini lisa sedang berada di tempat hye Soo karena hye soo meminta lisa untuk menjemput nya , sebelum nya hye soo tidak pernah meminta lisa untuk menjemput nya . Hye soo terbiasa menghubungi lisa jika ia ingin diperiksa atau merindukan anak bungsu nya itu , namun sepertinya sakit nya ini adalah keuntungan baginya karena lisa ingin menjemput nya .

"Hm , thank you baby" hye soo berterima kasih pada lisa karena mau menjemput nya

"Kau sudah tau batas kesanggupan tubuhmu bukan?" Saat ini lisa menuntun hye soo berjalan , karena hye soo meminta lengan lisa untuk menopangnya

"Hm , eomma akan beristirahat banyak dibanding syutingnya sendiri" lisa pun hanya diam tanpa menanggapi perkataan sang ibu , namun dihatinya lisa mengangguk setuju .

Saat ini mereka sudah sampai diparkiran , berbicara tentang ayah tiri lisa , hye soo mengatakan bahwa dia sudah pergi sangat pagi . Lisa juga tidak bertanya kemana perginya , lisa cukup tau dan hapal bagaimana dan apa yang dikerjakan oleh jinho . Bagi lisa selama jin ho tidak melakukan hal yang buruk pada keluarga dan eomma nya , lisa tidak akan perduli dengan urusan jin ho .

Mereka sudah didalam mobil saat ini , lisa pun melajukan mobilnya ke lokasi syuting.

"Baby , ini untukmu" hye soo menyodorkan sebuah kotak pada lisa , namun lisa hanya mengernyitkan dahinya "ini sandwich baby , eomma membuatnya untukmu" setelah itu lisa hanya mengangguk "eomma , akan meletakkan nya disini" setelah itu hye memasukkan kedalam sebuah bag dan meletakkan nya di jok belakang .

"Sandwich ya , itu cukup mudah untuk membuat nya . Dan ku harap rasanya tak..." Lisa tak melanjutkan pikiran nya tentang apa yang diberikan oleh hye soo , enak atau tidaknya lisa akan memakannya .

"Apakah kau bahagia?" Tiba tiba lisa bertanya pada hye soo

"Apa yang kau tanyakan baby ?" Hye soo ingin mengetahui apa yang ingin diketahui oleh lisa

"Apa dia pernah menyakiti mu?" Lisa menjelaskan maksud pertanyaan nya

"Tidak , tidak pernah. Kenapa kau tiba tiba bertanya seperti itu baby ?" Hye soo bertanya lembut pada lisa

"Sejak saat itu aku tidak pernah bertanya tentang masalah ini , aku hanya ingin tau. Jika kau bahagia dengan pilihan mu , dan tidak merasa menyesal telah meninggalkan kami" lisa kembali berkata

"Baby -" lisa menyela hye soo

"Jangan menjelaskan , aku hanya bertanya. Baguslah jika kau bahagia dan dia tidak pernah menyakiti mu" setelah lisa mengatakan itu hye soo hanya diam tak menjawab. Namun beberapa menit kemudian hye soo bertanya pada lisa

"Baby , apa young ae pernah membuat kesalahan ?" Hye soo bertanya

"Tidak pernah sama sekali , dia menjadi ibu luar biasa bagiku. Bahkan lebih mengerti aku dibanding noona ku" lisa berkata dengan senyum mengembang diwajahnya

Ada pertanyaan yang ingin hye soo tanyakan lagi saat ini , namun melihat sepertinya lisa sangat menyayangi young ae. Membuat hye soo menyimpan pertanyaan itu , dia takut jika dia bertanya maka jawabannya akan menyakiti hatinya.

Anything For You || JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang