MY EYES ON YOU

936 29 0
                                    

https://www

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

https://www.wattpad.com/story/312833783?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=bosspink04&wp_originator=EPF1aBBB2oaqgXUc3vAzWwGFWB2FUkTIlMgCn6KVnUDp%2B0yA%2BstDxvRexxpzn8AWzjg5R1ExUBUrGm18jdEvE0Ns%2FERzAXekF%2BwM15oYv%2B5Mn2%2FH2H0cAXZleYj7Cn9J

Lalisa Manoban , seorang CEO yang hanya memiliki Harabojinya sebagai keluarga . Memiliki trauma terhadap sesuatu ketika kecil , membuatnya cenderung menutup diri sehingga ketika dirinya tumbuh dan mengambil alih posisi sebagai CEO , Lisa di kenal sebagai orang yang dingin terhadap siapapun .

Tapi apakah itu benar ? Bukankah setiap manusia seharusnya bisa menilai seseorang jika kalian mengenalnya , ah bahkan jika kalian mengenalnya, kalian belum tentu bisa membenarkan diri untuk menilai seperti apa sifat seseorang tersebut .

Meski begitu , disisi lain Lisa berusaha melakukan apa yang diinginkan Harabojinya termasuk meminta Lisa untuk segera beristri .

Pada akhirnya karena dia tidak memiliki banyak pergaulan selain teman masa kuliah yang menurutnya tidak mungkin teman bisa menjadi cinta , Lisa memutuskan meminta bantuan pada bawahannya untuk mencari seorang wanita yang bisa dijadikan istri.

Jennie Kim , adalah wanita yang dikenalkan bawahannya tersebut pada Lalisa . Tetapi , Jennie Kim memiliki kekasih yang tidak lain adalah orang yang menyarankan untuk menikahi Lalisa Manoban .

Anything For You || JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang