"jadi apa yang membuat mu ingin tinggal disini eomma ? Bukankah bagus menurut mu jika kau tetap di penthouse Lisa?" Jennie bertanya sambil membantu Hye Soo mengatur meja pada balkon rumah barunya
Jadi Hye Soo memutuskan untuk tinggal disebuah rumah dan meninggalkan penthouse milik anaknya yang mungkin bisa menjadi jalan untuk mereka mendekat kan diri kembali . Tapi bukan berarti Hye Soo tidak ingin itu .
Hye Soo berhenti dari kegiatannya , menatap jauh ke lapangan hijau belakang rumahnya yang dapat terlihat dari balkon . Jennie yang melihat itu melakukan hal yang sama . Hye Soo pasti memiliki alasan "karena selama ini aku selalu tinggal disebuah gedung tinggi sejak bersama pria itu , meski dia bersikap buruk pada ku beberapa tahun belakangan . Tapi itu membuatku merasa seperti dipenjara mengingat tahun tahun yang ku habiskan bersama nya" bisa dikatakan Hye Soo begitu trauma dengan apa yang terjadi , sehingga ingin melepaskan diri dari traumanya di mulai dari tempat tinggal "lagi pula ini adalah hal yang dulu aku pinta darinya , dan dia tidak mendengarkan aku untuk pindah dari gedung gedung tinggi . Lagi pula aku ingin memiliki kebun yang luas di rumah ku seperti rumah ku dulu bersama anak anak ku . Ketika aku tidak memiliki kegiatan , aku akan berkebun"
Jennie mengangguk paham , selain rasa ingin tau yang ada dihatinya . Itu juga karena Lisa yang bertanya tanya alasan Hye Soo tentang ini sehingga Jennie melakukannya untuk Lisa karena sampai saat ini Lisa masih belum begitu dekat dengan eomma nya , yang mengharuskan Jennie selalu menjadi perantara diantara mereka tapi Jennie tidak merasa keberatan dan dengan senang hati melakukan nya . Tetapi akan lebih baik jika mereka segera menjadi seperti biasa , akan lebih menjadi pemandangan yang indah .
"Ah , kalian sudah selesai disana ? Aku dan Yoona tidak tau apakah kue beras nya sudah siap" So Hee menegur mereka dari belakang ketika melihat keduanya hanya berdiri . Dan untuk kedua saudara kandung Lisa , mereka selalu menggunakan nama Young Ae untuk melakukan pendekatan pada eomma nya . Seperti sekarang mereka mengatakan Young Ae memaksa mereka untuk membantu Hye Soo pada rumah barunya , Yoona dan So Hee memutuskan untuk mengambil bagian dalam membuat Kue Beras yang akan dibagikan pada tetangga yang jaraknya setiap satu rumah ke rumah yang lain begitu jauh mengingat bagaimana luas nya setiap rumah dikawasan ini .
........
Mereka berempat bergabung bersama didapur , di dapur ini mereka semua bisa melihat taman belakang secara langsung , ketika Lisa yang sejak tadi tidak terlihat padahal biasanya selalu menempel pada Jennie menjadi pertanyaan bagi Hye Soo "dimana adik mu ?" Hye Soo bertanya sambil membungkus satu persatu tempat makan yang akan diberikan nya pada beberapa tetangga
Yoona dan So Hee memandang kesana kemari lalu mengangkat bahu "setau ku dia membantu mu untuk membeli dan mengatur bunga bunga dikebun mu eomma" Jennie memberitahu
Tidak lama kemudian terdengar langkah kaki "baby!" Lisa berteriak memanggil Jennie yang membuat perhatian semua tertuju padanya , saat ini Lisa dengan pakaian yang sebelumnya bersih telah sepenuhnya dikotori oleh tanah . Bahkan wajahnya juga terkena sedikit noda , Hye Soo ingin mendekat tapi Jennie menahannya "kau melakukan nya dengan baik kan?" So Hee dan Yoona yang tumbuh bersama adiknya tau jika Lisa bukan orang yang baik dalam melakukan hal hal seperti ini . Dia hanya selalu menghancurkan semuanya seperti saat dia membantu Hye Soo dan Young Ae dulu .
Jennie bertanya tentang itu karena Lisa kembali bertanya , seperti Lisa yang memiliki spesialis . Jennie juga memiliki kepandaian nya dalam mengurus tanaman dan masakan , jadi Jennie mengajarinya tentang tumbuhan apa yang baik dan bagus .
"Aku yakin dia menghancurkan pot bunga yang dibawanya" Yoona menyela Jennie
"Baby , aku mendengar suara hantu . Apa kau mendengar nya ? Jangan takut hm , aku akan mengusirnya untuk mu nanti . Ah ya , aku melakukan nya seperti yang kau katakan . Sekarang aku harus menyelesaikan ini dulu oke , aku mencintai mu" Lisa mengerucutkan bibirnya dari jauh sebagai tanda dirinya mencium Jennie , kekasihnya dengan baik bekerja sama melakukan seperti yang Lisa lakukan
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything For You || JENLISA
FanfictionLalisa Manoban , seseorang pria yang menjalani hidupnya sebagai CEO bergelar Prof. sekaligus Dokter Bedah & Agen Rahasia Terbaik di Negaranya Namun karena permintaan saudara nya akhirnya ia sedikit mengurangi profesi mengerikan itu. Yaa , dia memili...