AFY 96

1.7K 164 4
                                    

"Jika kau memilih dia , aku akan membunuhnya" Bae Soo Bin dan Choi Jin Ho mengatakan hal yang sama

Lisa menggeram didalam hati , karena mereka membiarkan Lisa untuk memilih maka Lisa memiliki waktu untuk mencari cara . Tapi jika dia salah maka salah satu dari mereka akan celaka

Lisa tidak perduli dengan luka luka yang memenuhi tubuhnya , dia bahkan tidak merasakan sakit karena rasa itu tergantikan dengan amarah yang memuncak . Jika saja mereka sedang tidak memeluk keduanya , Lisa akan dengan mudah menghabisi mereka .

Menatap Hye Soo dan Young Ae secara bergantian , selain tatapan lirih ada kilatan api yang terlihat dimata Lisa . Tapi tidak diperhatikan oleh dua pria ini . Sayang sekali Lisa hanya memiliki satu tongkat besi ditangannya saat ini , jika Lisa memiliki dua maka Lisa bisa dengan mudah melempar mereka seperti yang dilakukan nya pada Bae Soo Bin sebelumnya .

Akhirnya Lisa memiliki ide , dia perlahan melangkahkan kakinya ke arah Hye Soo sambil membuang tongkat besinya, seketika Bae Soo Bin menjadi bahagia melepaskan ikatan dibagian mulut Hye Soo , tapi kata kata yang keluar dari mulutnya "baby , apa yang kau pikirkan . Selamatkan Young Ae , jangan aku . Aku tidak pantas untuk diselamatkan"

"Aniya baby , kau benar . Kau harus menyelamatkan eomma yang sudah melahirkan mu . Kalian harus kembali bersama menghabiskan waktu yang sudah banyak terlewatkan" tidak ingin Lisa terpengaruh dengan perkataan Hye Soo , Young Ae cepat cepat menyela . Meski hatinya sedih , dia masih memiliki sedikit kebahagiaan ketika Lisa melangkah ke arah Hye Soo .

Agh!

Choi Jin Ho menendang lutut Young Ae membuatnya terjatuh , itu sedikit mendapatkan perhatian Lisa "kau memilih orang yang mengurus mu sejak kecil mati Lisa ? Dan memilih orang yang meninggalkan mu?"

Lisa dua langkah lebih dekat dengan Hye Soo membuat senyum Bae Soo Bin semakin mengembang "darah lebih kental daripada air" hanya itu yang dikatakan Bae Soo Bin

"Maafkan aku" Lisa berkata dengan nada serak , menatap lurus mata Hye Soo , hanya darah yang memenuhi wajah Lisa saat ini , bahkan sebagian melingkari matanya .

Choi Jin Ho merasa senang .

Terluka , sangat terluka itulah yang Hye Soo rasakan saat ini . Apakah Lisa meminta maaf karena tidak memilih nya ? Apakah ini artinya Lisa lebih memilih Young Ae ketimbang dirinya . Begitu bencinya Lisa pada dirinya ?

Hye Soo memejamkan matanya sesaat , ketika dia membuka matanya . Hye Soo memberikan senyum penuh kasih sayangnya pada Lisa "tidak apa apa baby . Kau memang harus menyelamatkan Young Ae yang sudah menjaga mu sejak kecil" kata kata Hye Soo keluar dengan lancar meski air mata terus menerus jatuh di pipinya . Dia tetap memberikan senyuman nya pada Lisa "boleh kah aku memeluk mu ?" Tanya Hye Soo , tangan nya diikat kebelakang , sehingga dia tidak bisa merentangkan tangannya untuk menyambut Lisa kepelukannya tapi berharap Lisa lah yang memeluknya sebagai gantinya .

"Kau - kau yakin lebih memilih dia ketimbang eomma kandung mu?" Meski pistol itu terus menempel dikepala Hye Soo , Lisa mengangguk dan mulai berjalan mendekat tanpa berniat mendengarkan atau menjawab Bae Soo Bin

Hye Soo tersenyum senang dengan anggukan Lisa , meski ini adalah pelukan terakhir nya . Dia merasa baik baik saja karena sebelum akhirnya dirinya pergi , Lisa memeluknya . Hye Soo tidak perlu khawatir tentang anaknya yang bersedih , karena mereka pasti tidak akan bersedih karena kehilangan eomma yang meninggalkan mereka .

Bugh !

Ketika Lisa memberikan pelukan nya dengan Hye Soo , dia segera merebut pistol dari tangan Bae Soo Bin dan menyikutnya dengan keras . Entah kekuatan apa yang Lisa miliki tetapi itu berhasil membuat Bae Soo Bin kehilangan kesadaran nya .

Anything For You || JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang