AFY 78

2.6K 207 6
                                    

Dua hari berikutnya Lisa telah di perbolehkan pulang , dengan cara yang sama karena lisa memaksa untuk pulang. Akhirnya mereka mendesah mengalah , setidaknya lisa sudah beristirahat dengan penuh dan setelah pemeriksaan lanjut dia tidak memiliki apapun lagi untuk di khawatirkan .

"Tuan Manoban , izinkan aku berbicara , kita akan meluncurkan produk besar disini , bukankah sebaiknya kita haru menggunakan aktor dan aktris besar dalam mengiklankan produk kita ?"

Pada saat ini , mereka sedang mengadakan rapat , dimana salah satu anak perusahaan lisa akan mulai meluncur kan produk terbaru .

"Jika kita akan meluncurkan suatu pakaian , itu sah sah saja jika kita menggunakan seorang Model"

Lisa tidak marah karena pendapat pendapat yang bertentangan dengan keinginan nya , disamping itu lisa juga sudah memikirkan apa yang akan mereka katakan sebelumnya , hanya saja dia ingin kekasih nya lah yang membintangi iklan tersebut .

Tetapi jika saat ini dis bersikeras tentu keputusan nya akan menjadi pemikiran yang kompleks dimata pemegang saham dan mempertanyakan integritas lisa , maka lisa akhirnya menyetujui pendapat mereka untuk menggunakan aktor dan aktris , beruntung lisa belum membicarakan bahwa dia ingin jennie yang membintangi iklannya pada jennie , jika tidak mungkin jennie akan sedikit bersedih dengan keputusan ini .

Melihat lisa yang tetap diam , salah satu pemegang saham menambahkan "jika kita memang harus meminta Model untuk melakukannya , bukankah kita harus menggunakan Model yang benar benar memiliki ketenaran yang tinggi?"

Wajah jennie yang terlihat pada layar monitor mereka terpampang jelas , dan mereka tahu wanita ini lah yang diminta lisa untuk menjadi Bintang Iklannya , mendengar itu Chang Wook yang duduk tepat di sebelah lisa menjadi tegang dan segera memperhatikan raut wajah lisa .

Dengan perkataan tersebut , pemegang saham menganggap jennie tidak memiliki ketenaran , jelas dia tidak tahu bahwa jennie sangat berpengaruh di negara Eropa "sebaiknya jika kau belum pernah pergi ke Eropa dan melihat bagaimana teriakan untuk seorang Jennie Kim , maka ku saran kan kau untuk terbang kesana . Jika kau tidak menginginkan dia , jangan katakan tentang ketenaran apa yang di miliki . Aku jelas sudah mempertimbangkan segalanya , apa menurut mu aku akan rela kehilangan uang jika aku memiliki keputusan yang buruk?" Kata kata lisa jelas dan tegas , secara langsung merendahkan bahwa pemegang saham itu tidak pernah berkeliling keluar Negara sebelum nya , tetapi karena jennie hanya terkenal diluar negeri dan bukan negara mereka , lisa ingin mengalah dan membiarkan apa yang mereka tulis pada berkas permohonan di setujui .

Tepat setelah mengatakan itu , lisa segera meninggalkan meja tersebut dan pergi keluar . Chang Wook ingin berteriak pada mereka bahwa orang yang mereka sebut seperti tidak memiliki ketenaran adalah Kekasih Lisa , apa mereka akan berani untuk mengeluarkan satu suara setelah itu ? Beruntung seperti nya mood lisa 'sedikit baik' jika tidak , dia mungkin akan mengeluarkan dana pemegang saham tersebut dengan langsung dari perusahaan nya dan melempar pemegang saham tersebut keluar dari perusahaan nya .

"Kau beruntung" chang wook berbicara setelah mengatakan hal tersebut dia pergi meninggalkan para pemegang saham yang terlihat beruntung , terutama pria yang dikatakan chang wook bahwa dia beruntung , beruntung terhadap apa ? Dia baru saja di hina oleh lisa karena terlihat seperti tidak pernah berkeliling negara , dimana letak keberuntungan nya ?

.....

Lisa tidak pergi meninggalkan perusahaan nya , tetapi kembali keruangan nya sendiri , setelah itu dia meraih ponsel dan memanggil seseorang "Noona..... hm tidak jadi!" Lisa menghubungi yoona tetapi setelah detik kemudian yoona menjawabnya dia segera memanggil nya dia mematikan nya .

Yoona di sisi lain merasa heran dengan sikap adiknya , lalu mencoba balik menghubungi lisa , sayangnya nomor Lisa tidak bisa dihubungi karena dia sedang mengubungi kekasihnya .

Anything For You || JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang