0. Alfa

24 2 1
                                    

Al_Tuojuhjan

Tenggelam dalam kebaperan sungguh tidak enak. Halo, aku adalah seorang anak SMP yang akan menceritakan tentang kisahku yang tenggelam dalam kebaperan. Asal kalian tahu, aku baru saja  mengikhlaskan perasaan kepada teman kecilku. Aku sudah lama sekali tidak tahu kabar tentangnya. Aku putuskan untuk bergerak maju dan berharap bahwa dia bisa hidup bahagian dengan pria yang lebih baik di sana. Ya, dimana pun dia berada --- yang aku tidak tahu di mana. Oke, aku masuk pada kisahku yang mau memulai untuk menemukan pasangan yang akan aku kencani.

Pada saat aku tes masuk SMP, ada seorang perempuan yang aku temui sedang becermin di sebuah kaca mushola sekolah. Aku tertegun sambil lalu melihatnya. Setelah lulus, ternyata dia adalah perempuan yang satu kelas denganku. Aku senang, cuma sampai saat aku menyadari kalau dia adalah perempuan populer yang hampir mustahil untuk didapatkan oleh seorang pria sepertiku.  Kemudian ketika aku beranjak naik satu tingkat. Aku mengenal teman kelasku lewat media sosial. Kami dekat hingga saling tahu tanggal lahir masing-masing. Sampai ditingkat aku bermain permainan yang dia suka di FB. Tiba-tiba, temanku menanyakan soal dia. Hal itu membuatku berpikir tentang opsi yang harus aku pilih. Bersaing atau membantu teman pertama sekolahku itu dekat dengan perempuan yang aku suka sekarang. Setelah menimang tentang siapa dan opsi apa yang terbaik diambil, aku memutuskan untuk membantu temanku ini. Aku rasa, dia lebih baik untuk menjaga hati wanita yang aku sukai waktu itu. Temanku adalah ketua kelas di kelas 7, juga di kelas 8 ini. Setelah mereka jadian, aku menyesal dan memutuskan untuk berhati-hati dalam baper kepada seseorang.

Kesalahan :
• kalau menggunakan emdash, jangan berikan spasi. Contoh : Dia duduk dekat dengan pria aneh---Aldi---sambil memainkan makanannya.
• di mana ✓
Dimana ×
• Jangan gunakan singkatan dalam cerita. Kalau mau pakai singkatan, berikan penjelasannya juga. Seperti FB (Facebook). Karena tidak semua pembaca mau berpikir tentang singkatan yang kamu ketik.

Biarkan Jari BicaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang