11. Saling Melakukan

26 8 1
                                    

Sedikit kesalahan yang terlihat dicerita ini ::

- Ada kesalahan tanda baca. Perhatian lagi, yang di bold tandanya salah namun sudah dibenarkan.

🐻Litaprmtsr_

Cindy sudah lama tidak bertemu teman lamanya di kampungnya akhirnya cindy ingin menginap di rumah temannya itu.

Saat di perjalanan Cindy ada perasaan yang tidak enak namun tidak ia pikirkan mungkin hanya pikiran kosong.

Cindy berada di rumah temannya itu akhirnya menyapa, "Hai, sudah lama kita tidak bertemu."

"Iya," jawabnya

"Bunuhlah waktunya disini, aku sangat suka ada yang menemaniku."

"Sepertinya kamu kelelahan, ya? Sebaiknya kamu tidur di kamarku saja."

"Okelah kalo begitu aku tidur kamarmu."

Kesempatanku kali ini untuk pergi dari orang yang kubenci.

Cindy segera pergi ke kamar temannya itu karena waktu sudah malam hari ia ingin tidur.

Suatu malam hari ... Ada hal yang mengganjal entah saat itu seorang temannya itu pergi ke dapur entah ingin minum atau hal yang lain? Namun di kamar Cindy sudah menyiapkan apa yang ingin di lakukan.

"Ka-kamu tolong jangan—"

Aku tidak sebodoh itu yang kamu pikirkan.

Jleb!

Dan mereka saling melakukan—

•••

Kira-kira, apa yang janggal dari cerita diatas? Jika kamu tahu, stttt. Simpan saja opinimu dalam hati, ya!

Biarkan Jari BicaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang