28. Hantu ABCD Ada 5

14 5 0
                                    

Sedikit kesalahan yang terlihat dicerita ini ::

- Dialog tag ada yang salah.
- Di bold tandanya salah namun sudah diperbaiki disini.

🐻Deuyeedeii

Malam ini, tepat pukul 21:00 sekumpulan anak yang berusia dari 10 tahun hingga 15 tahun berkumpul untuk bermain teka-teki yang biasa disebut ABCD ada 5.

"Ayo cepet, main ABCD keburu malem," kata Nino.

"Iya ih, gue ada tugas nih ntar," sarkas Bila.

"HEH AGAM, UJANG JANGAN BERANTEM TERUS! SINI MAU MAIN NGGAK?" teriak Nino.

"Iya bentar, Bang." Mereka memulai permainan itu.

"Bentar deh, No. Emangnya kita gapapa main ABCD tengah malem? Kata Mami, gue nggak bole main ABCD malem-malem nanti diculik." Nino tak menghiraukan perkataan Aminah, mereka tetap bermain. Sampai akhirnya mereka berhenti bermain karena baru sadar jika Aminah menghilang.

Lalu mereka pergi ke rumah Aminah untuk mengatakan kepada Maminya bahwa Aminah menghilang. Maminya yang mengetahuipun langsung kaget, ia memarahi Nino, Bila, Agam, dan Ujang karena hilangnya Aminah.

Beberapa tahun kemudian Aminah masih bisa ditemukan padahal orang tuanya sudah melaporkan ke pihak yang berwajib, tapi tetap saja tak ada kabar. Kini mereka hanya bisa berdoa.

•••

Kira-kira, apa yang janggal dari cerita diatas? Jika kamu tahu, stttt. Simpan saja opinimu dalam hati, ya!

Biarkan Jari BicaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang