02. Kau

49 11 0
                                    

🐻Marthabacktellour

Malam ini aku mengajak temanku ke rumah. Aku sangat senang memiliki teman yang baik sepertinya. Karna aku dan temanku merasa bosan, kami memutuskan untuk menonton televisi yang menampilkan sebuah kartun Doraemon.

Kami sangat menikmati kartun tersebut, dengan sesekali memakan cemilan yang telah disediakan ibuku. Kartun itu telah selesai, berganti dengan sebuah berita. "Kemarin malam telah terjadi pembunuhan misterius di Nauru. Sang korban ditemukan telah bersimbah darah dengan tubuh yang terpotong-potong."

"Seram sekali, bukankah itu tempat tinggalmu, Eli?" ucapku pada Eli, temanku.

Awalnya ia hanya diam. Namun, tiba-tiba Eli tertawa mengerikan. "Haha ... berita itu tidak berguna sekali, seperti tidak ada pembahasan lain."

Aku merasa aneh dengannya. Namun, aku buang jauh-jauh pikiran itu. Eli adalah teman baikku, satu-satunya orang yang mau berteman denganku. Tiba-tiba, perutku sangat mulas. Aku pun meminta izin pada Eli, untuk ke belakang.

Saat aku kembali, aku tidak menemukan Eli di ruang keluarga. Tiba-tiba Ibuku berteriak. Aku berlari ke kamar ibuku.

Aku melihat ibuku yang tak bernyawa tergeletak dengan darah dimana-mana. Tubuhku sangat lemas, air mataku mulai menetes. "Rupanya kau pelakunya."

•••

Kira-kira, apa yang janggal dari cerita diatas? Jika kamu tahu, stttt. Simpan saja opinimu dalam hati, ya!

Biarkan Jari BicaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang