ARES 53

810 60 0
                                    

Suasana rumah nampak sepi; saat Rakha pertama kali menginjakkan kaki di rumah; ruang tamu dengan nuansa putih bersih, sofa berwarna light slate gray, serta tanaman lidah mertua di sisi kiri dan kanan sofa—pun tanaman hias gantung Dischidia Geri—yang tergantung dengan indah di dinding. Suasana rumah sekarang ini terlihat lebih segar; semenjak ada Ares yang mengurusnya. “Ares?“ seru Rakha, lalu duduk di atas sofa.

Tiba-tiba Rakha melihat paper bag di atas meja—yang sengaja ditaruh oleh Ares di sana sebelumnya. Ares lupa menyimpan paper bag itu di kamar. Di luar, Ares melihat pintu terbuka, sepertinya Mas Rakha sudah pulang, batin Ares. “Assalamu'alaikum,“ Ares mengucapkan salam, sementara di tangan kanan dan kirinya dipenuhi oleh barang belanjaan dari pasar. Kebetulan keperluan di dapur sudah pada habis.

“Udah pulang mas?“ tanya Ares menaruh belanjaan itu di lantai. Ares pun duduk sebentar sembari menikmati dinginnya AC di ruangan ini. Uh, cuaca di luar sungguh menggila. Panas minta ampun, batin Ares. “Ini apa?“ tanya Rakha. Ares pun mengerling. “Hm? Oh, itu hadiah ultah dari temen,“ sahut Ares. Kedua mata Rakha menyipit curiga. “Temen?“ gumam Rakha terdengar tidak percaya. “Jadi, alesan kamu nolak mas jemput kamu gara-gara kamu ngerayain ultah bareng temen cowok kamu? Gitu?“ ucap Rakha posesif.

Dari posisi senderan; Ares pun merubah posisi duduknya dengan benar, lalu ia tatap Rakha tepat di kedua matanya. Sedari tadi Rakha terlihat sangat sensitif, batin Ares. Kenapa? “Mas, kamu hari ini kenapa, sih? Kok curigaan mulu sama aku?“ tanya Ares serius. Rakha pun menghela nafas berat. “Gimana mas nggak curiga? Kamu aja nolak mas jemput kamu, Res. Dan sekarang? Pulang-pulang kamu malah dapet hadiah kek gini? Mas juga bisa beliin kamu hadiah kek gini kali, Res,“ ucap Rakha emosi.

Huft, Ares pun menghela nafas berat untuk ke sekian kalinya. “Tunggu dulu,“ ucap Ares membuat panggilan video call dengan Keanu. “Paan?“ tanya Keanu datar di layar hp. Ares pun pindah duduk di sebelah Rakha. “Ke, tolong lu jelasin sama Mas Rakha dong, kalo ini tuh beneran hadiah ultah yang elu kasih ke gue,“ ucap Ares sambil menunjukkan paper bag. “Coba lu arahin kameranya ke laki lu,“ ucap Keanu. Kamera pun berhasil menangkap wajah Ares dan Rakha berdua. Entah mengapa Ares malah mau tertawa. Rakha terlihat sangat lucu sekali saat cemburu. Lihatlah wajah cemberutnya itu. Hahaha kek anak kecil nggak dikasih permen aja, batin Ares.

“Bar? Barra? Sayang? Cepetan ke sini! Lu ngapain aja sih,“

“Gue lagi ganti baju, bentar,“

Barra dan Keanu terlihat sedang bercakap-cakap. Sebelum pada akhirnya nampaklah sepasang kekasih itu di layar hp. Barra terlihat canggung melihat Ares di sana. Begitu pun Ares, dia juga canggung, dan tidak tau harus bicara apa. “Gini Om Rakha,“ ucap Keanu mulai membuka percakapan. Ares pun mengerling. Rakha terlihat sangat sebal saat Keanu memanggilnya dengan sebutan om. Hihihi dasar tukang ngambekan, batin Ares.

“Kemarin gue jalan-jalan sama calon istri gue, si Barra,“ ucap Keanu—yang kontan langsung mendapat cubitan mesra dari Barra di pinggul. “Trus si Barra ini inget kalo kemaren itu ultahnya si Ares. Nah, sekalian deh beli hadiah buat Ares. Lagian om nggak perlu cemburu ato marah sama Ares. Gue ama Barra udah pacaran kok, mau nikah malah, so jangan terlalu diambil hati, ya?“ ucap Keanu panjang lebar.

Ares melihat ekspresi Rakha—yang terlihat semakin aneh. “Ke, Bar, udahan dulu, ya? Bye,“ ucap Ares tiba-tiba langsung mematikan sambungan video call secara sepihak. Dalam hati Rakha amat sangat kesal dan marah. Baru kali ini dia diceramahi oleh seorang remaja SMA seperti tadi? Uh, malu banget, batin Rakha serasa kehilangan muka. “Mas? Masih kesel juga?“ tanya Ares. Rakha terdiam. “Temen kamu itu lancang banget sih, Res? Nasehatin mas kek gitu?“ ucap Rakha kesal.

Oh tuhan~ Jadi, Mas Rakha kesel gara-gara Keanu nasehatin dia? Ya ampun, batin Ares tidak habis pikir. “Udah ah mas, jangan ngambek-ngambekan lagi~“ ucap Ares. Hm, sepertinya Ares harus menggoda Rakha sedikit. Tangan Ares pun mulai bergerak liar di permukaan celana Rakha. Ia remas pelan-pelan gundukan itu hingga membuat Rakha mendesis kenikmatan. “Eumh Rehs,“ gumam Rakha. “Aku keluarin yah?“ ucap Ares mengeluarkan milik Rakha setelah menarik resleting celananya.

Ares [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang